Anime Insider Jepang dari TV Asahi memanfaatkan AnyCreator untuk meningkatkan jumlah penonton di luar negeri

Ekonomi13 Dilihat

Proyek ini berpusat di sekitar distribusi budaya anime Jepang di luar negeri oleh TV Asahi

AnyMind Group, sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mendukung TV Asahi Corporation dalam usaha channel YouTube mereka di luar negeri, Anime Insider Japan. Anime Insider Japan akan memanfaatkan platform AnyMind Group seperti AnyCreator, untuk menjangkau dan mengembangkan penonton di luar negeri.

Pasca-COVID-19, telah terjadi peningkatan permintaan masuk ke Jepang dari luar negeri dan minat baru terhadap masakan Jepang dan acara-acara budaya. Selain permintaan tersebut, budaya pop Jepang termasuk anime, manga, video game, dan J-pop terus menarik perhatian dunia.

Baca Juga  Private Sector Strategies to Implement Plastic Circularity

Kementerian Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang bertujuan untuk meningkatkan penjualan konten penyiaran Jepang di luar negeri sebesar 1,5 kali lipat pada tahun 2025 dibandingkan dengan tahun 2022, dan secara aktif mempromosikan perluasan konten penyiaran di luar negeri. Nilai ekspor konten penyiaran ke luar negeri pada tahun fiskal 2021 mencapai sekitar 655,6 miliar yen.

TV Asahi telah memajukan ekspansi ke luar negeri, seperti distribusi program siaran melalui internet. Dengan memanfaatkan pencapaian dan keahlian AnyMind Group dalam mendukung konten video, terutama melalui platform seperti AnyCreator untuk influencer marketing, perusahaan ini sekarang mulai mendukung pengoperasian channel YouTube TV Asahi di luar negeri, Anime Insider Japan.

Baca Juga  Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Program Pengembangan UMKM Sampoerna

AnyMind Group akan mendukung TV Asahi Corporation untuk pengoperasian saluran luar negeri, Anime Insider Japan, terjemahan bahasa asing:

Pengoperasian Channel Luar Negeri: Melalui AnyCreator, Anime – Insider Japan dapat menganalisis metrik untuk pengoptimalan SEO, analisis perilaku pengguna, dan pertumbuhan tayangan untuk YouTube dan platform distribusi video lainnya.

– Penerjemahan Bahasa Asing: Menerjemahkan ekspresi khusus Jepang ke dalam bahasa yang sesuai (Inggris, Spanyol, Korea, Thailand, Vietnam, dll.) dan membuat teks terjemahan

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES