AnyLogi dari AnyMind Group menyambungkan koneksi API dengan FedEx

Ekonomi13 Dilihat

Kolaborasi ini memungkinkan pengiriman yang lebih cepat dan lebih mudah bagi pengguna melalui FedEx dengan harga yang kompetitif

Singapura – 05 Maret, 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan bahwa platform pengiriman internasional otomatisnya, AnyLogi, telah menyelesaikan integrasi API dengan salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia, FedEx Express (FedEx), untuk memberikan akses kepada para pengguna AnyLogi ke layanan FedEx.

Kemitraan dengan FedEx memungkinkan perusahaan dan pedagang e-commerce untuk secara otomatis menerbitkan label pengiriman dan faktur dengan menautkan akun FedEx mereka ke AnyLogi. AnyLogi juga dapat secara otomatis mengimpor informasi pesanan dari troli di situs e-commerce yang dibangun di atas platform seperti Shopify, dan menampilkan metode pengiriman serta bea cukai di halaman pembayaran.

Baca Juga  VRITIMES Mengumumkan Jaminan Liputan Media dengan 10 Mitra Media

AnyLogi juga dapat digunakan dengan perusahaan pengiriman internasional lainnya, termasuk FedEx, sehingga memudahkan konsumen untuk membandingkan harga dan waktu pengiriman, dan memilih metode pengiriman yang paling tepat.

AnyLogi adalah platform pengiriman internasional otomatis yang mendukung merek dan penjual e-commerce. Platform ini tidak hanya terintegrasi secara mulus dengan troli e-commerce domestik dan internasional serta layanan pengiriman, tetapi juga memungkinkan tampilan biaya dan tarif pengiriman di situs e-commerce. Selain itu, pengguna dapat mengelola semua proses pengiriman di berbagai penyedia layanan pengiriman yang terhubung, termasuk penerbitan label pengiriman, faktur, dan permintaan pengambilan barang, dalam satu platform.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Baca Juga  6 Tahun Perjalanan RevComm Wujudkan Transformasi Komunikasi dengan AI