AnyMind Group meluncurkan AnyManager Video Player dan fungsionalitas pembuatan video di platform AnyManager

Ekonomi9 Dilihat

Solusi berbasis video baru bertujuan untuk memberikan kemudahan akses bagi publisher untuk semakin memanfaatkan konten video dalam upaya monetisasi

Singapura – 13 Maret 2024 – AnyMind Group [TSE:5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan peluncuran pemutar video berbasis web, AnyManager Video Player, bersama dengan penayangan iklan untuk AnyManager Video Player dan fitur kreasi teks-ke-video di AnyManager, platform publisher growth milik AnyMind Group.

Untuk membantu publisher memanfaatkan peningkatan konsumsi dan ketersediaan konten video dengan cepat, penawaran baru ini dirancang agar mudah diimplementasikan dan memperhatikan keterbatasan sumber daya produksi video.

AnyManager Video Player adalah pemutar video tanpa kode yang dapat ditayangkan di situs web melalui implementasi AnyManager Tag Service yang sudah ada. AnyManager Tag Service adalah satu baris kode yang menyalurkan permintaan iklan dari lebih dari 150 mitra demand.

Baca Juga  UMKM: Kemasan menarik, omzet Cantik. Cetak kemasan 5menit, beli 1 dapat 3.

AnyManager Video Player dapat ditampilkan kepada pengguna web desktop dan seluler dalam tiga cara, yaitu:

– Pemosisian statis: Pemutar video tetap berada di satu tempat dan tidak berpindah saat pengguna menggulir halaman.

– Penempatan pada posisi atas: Saat pengguna menggulir, pemutar video akan mengecil ke bagian atas layar dan tetap terlihat.

– Penempatan di sudut bawah: Saat pengguna menggulir, pemutar video akan mengecil dan muncul di sudut kiri bawah atau sudut kanan bawah layar, dan tetap terlihat.

Pengiriman konten ke AnyManager Video Player dilakukan dari platform AnyManager, dan publisher dapat memilih untuk mengunggah konten video mereka sendiri, memilih dan memasukkan konten video langsung dari saluran YouTube mereka, atau memanfaatkan fitur pembuatan video yang baru saja diluncurkan untuk membuat konten video. Iklan video in-stream juga dapat dilapiskan pada konten video yang ditayangkan untuk memberikan publisher sumber pendapatan tambahan, di samping pengaturan iklan yang sudah ada.

Baca Juga  Biteship Menerima Penghargaan "Layanan Pengiriman Konsumen Terbaik" dari Grab pada Forum Bisnis Grab 2023

Untuk meminimalkan sumber daya yang diperlukan untuk memproduksi konten video, fitur pembuatan video baru di AnyManager memungkinkan publisher untuk dengan mudah membuat konten video dengan memasukkan URL ke artikel yang mereka terbitkan. Konten artikel yang ditautkan kemudian diubah menjadi konten video yang dapat dikirimkan oleh publisher kepada pengguna melalui AnyManager Video Player.

Pada peluncuran rangkaian penawaran baru di AnyManager ini, Hitoshi Maruyama, Managing Director of Publisher Growth, AnyMind Group, mengatakan: “Kami selalu mencari cara baru untuk membantu publisher memperluas sumber pendapatan mereka dan bertumbuh, dan dengan AnyManager Video Player dan fungsi pembuatan video, publisher sekarang dapat dengan mudah membuka peluang monetisasi baru melalui konten video tanpa memerlukan investasi sumber daya yang tinggi.”

Baca Juga  Kickstart Your Company’s Growth with US$50,000 of Pre-seed Funding and More with SKALA Accelerator.

AnyManager adalah platform yang digunakan oleh lebih dari 1.600 publisher aplikasi web dan seluler di seluruh wilayah Asia Pasifik, dengan fitur-fitur yang mencakup rangkaian analitik yang komprehensif, pengoptimalan monetisasi, dan implementasi konten seperti game HTML5 dan konten video.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES