Bupati Karawang, Bagi – Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Daerah, News76 Dilihat

Karawang ll Marka Berita.id.-Dalam rangka momentum bulan suci Ramadhan, Bupati Karawang. H. Aep Syaepuloh bagi – bagi takjil jelang berbuka puasa. Kegiatan berlangsung di depan Kantor Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang. Pada Rabu (20-Maret-2024) sore.

Hal tersebut, merupakan momentum yang sangat baik, bagi umat muslim menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan penuh barokah.

Kesempatan tersebut dihadiri oleh, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh bersama unsur Forkopimda, Camat Kutawaluya, Kades – se-Kecamatan Kutawaluya, perangkat desa , tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Harlan, warga yang melintas sangat berterima kasih kepada Bupati Karawang yang sudah bagi – bagi ta’jil geratis untuk masyarakat yang jelang berbuka puasa.

“Alhamdulillah sekali, kepada pak haji Aep Syaepuloh yang sudah memberikan takjil Geratis jelang berbuka puasa di bulan suci Ramadhan, ” Kata Harlan warga Karawang.

Hal serupa pun di sampaikan warga kecamatan Kutawaluya, kegiatan ini sangat dirasakan membantu  masyarakat, jelang berbuka puasa.

“Bagi – bagi takjil ini, sangat dirasa baik apa lagi, terlebih warga yang menjalankan ibadah puasa dan saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, “tutupnya.

(Carim)

Komentar