Cagub Dr Ir H Heri Amalindo Gelar Tatap Muka Dengan Sejumlah Tokoh Masyarakat Se-Kabupaten Lahat

Daerah35 Dilihat

 

Lahat Sumsel,Markaberita.id- Calon Gubernur Dr.Ir.H.Heri Amalindo, MM merupakan sosok yang tidak melupakan asal muasalnya,seperti hari ini Sabtu (9/3/2024) dirinya menggelar tatap muka secara langsung dengan sejumlah tokoh masyarakat Se-kabupaten Lahat.

 

Acara yang diprakarsai oleh Aristoteles ini,dikemas dalam nuasa silaturahmi dengan penuh rasa kekeluargaan,di Hotel Bukit Serelo dan dihadiri oleh ratusan tokoh-tokoh masyarakat yang berasal dari berbagai Desa Se-kabupaten Lahat.

 

Dalam kesempatan itu,Calon Gubernur Sumatera Selatan ini selain membahas berbagai hal, dirinya juga menyampaikan paparan visi dan misinya kedepan, jika ia terpilih menjadi Gubernur.

 

“Berobat dan Sekolah Gratis,itulah salah satu harapan dari masyarakat Sumsel, dimana nantinya akan kita lanjutkan jika saya terpilih menjadi Gubernur mendatang,” ucap H.Heri Amalindo dihadapan para hadirin.

Baca Juga  Mapolda Sumsel Banjir Karangan Bunga, Dukung Polisi Tindak Tegas Premanisme Berkedok Debt Collector

 

Berobat dan Sekolah Gratis ini seperti yang kita ketahui bersama, telah pernah dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Sukses, saat Gubernurnya dijabat oleh Alex Noerdin.

 

“Dengan program Berobat Gratis dan Sekolah Gratis seperti saat Sumsel dipimpin Alex Noerdin, betapa masyarakat merasakan manfaatnya secara langsung, dan program ini akan saya lanjutkan kembali nantinya, untuk itu marilah kita bersama-sama mewujudkannya kembali melalui dengan cara memilih saya menjadi Gubernur,” lanjut Calon Gubernur Sumsel yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI.red)

 

Hadir juga dalam acara silaturahmi ini,Tim Keluarga Basah Kering Calon Gubernur Periode 2024-2029 Mang Heri Amalindo, Aprizal Muslim,S.Ag,dan Sekertaris Team Aristoteles.

Baca Juga  Pengurus SSB Citra Muda Gelar Acara FUN GAME SSB CITRA MUDA JEJALEN JAYA KU.10 dan KU.12

 

“Ini merupakan silaturahmi biasa antara H.Heri Amalindo selaku Calon Gubernur 2024-2029, dengan para tokoh masyarakat Se-kabupaten Lahat,agar bisa saling mengenal, Pak Heri ingin memperkenalkan dirinya dengan seluruh masyarakat Sumsel, dan giat ini juga akan kita gelar di 17 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan,”ungkap Aprizal Muslim melalui Sekertaris Team Aristoteles.

 

Dilanjutkan Heri Amalindo, jangan tanya kenapa dirinya akan mencalonkan diri jadi Gubernur Sumsel, namun tanyakanlah apa yang akan akan ia perbuat jika dia terpilih menjadi Gubernur Sumsel.

 

“Selain dari Berobat Gratis dan Sekolah Gratis, tentunya Bantuan Gubernur seperti dijaman Pak Alex Noerdin akan kita lanjutkan, hal ini akan bisa terwujud jika kita bersinergi,dengan jalan berjuang bersama-sama dengan saya untuk menjadi Gubernur Sumsel Periode 2024-2029,”pungkas Mang Heri sapaan akrab Calon Gubernur yang ramah-tamah dan merakyat ini.(Hr/Red)

Komentar