Ciptkan Rasa Aman dan Kondusif,Polsek Tanah Abang Gelar Jum’at Curhat Di Desa Curup

Daerah58 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id-Pada Jumat, 01 Maret 2024, di Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI menjadi tempat gelaran “Jumat Curhat” oleh Polsek Tanah Abang.

 

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai, Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah,S.H,M.H, didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu LD Umar Said, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Kurniawan, dan Babinsa Sertu Sarman, menghadirkan keberadaan yang kuat.

 

Gelaran ini bukan hanya menjadi forum bagi aparat keamanan untuk berbicara, tetapi juga menjadi panggung dua arah dengan masyarakat Desa Curup.

 

Hadirnya Kades Curup M.Tisar, perangkat desa, dan warga desa menunjukkan keterlibatan aktif dalam menjaga Kamtibmas.

 

Kapolsek Tanah Abang AKP Darmawansyah,S.H,M.H, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Curup atas terselenggaranya kegiatan Jumat Curhat.

Baca Juga  Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif, Tim UKL II Polres PALI Gelar Razia Terpadu

 

Beliau juga mendorong masyarakat untuk lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada pihak Polsek Tanah Abang dan Bhabinkamtibmasnya, guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

 

“Giat Jumat Curhat, yang rutin diadakan setiap Jumat bergantian di setiap desa di Kecamatan Tanah Abang, menjadi sarana bagi masyarakat untuk memberikan saran dan masukan. Komunikasi dua arah ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa Curup,” ucapnya

 

Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 WIB dengan lancar, meninggalkan Desa Curup dalam keadaan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Gelaran ini tidak hanya sekadar ritual rutin, tetapi merupakan langkah nyata menuju keamanan yang bersama-sama dijaga oleh aparat keamanan dan masyarakat.(Hr/Red)

Komentar