Dirut PDAM Di Sinyalir Lakukan Intimidasi Via Telfon Dan Chat Whatsapp Ke Awak Media

News96 Dilihat

Dirut PDAM Di Sinyalir Lakukan Intimidasi Via Telfon Dan Chat Whatsapp Ke Awak Media

Purwakrta.jabar||

Markaberita id

Ingin Konfirmasi Terkait Berita Kok Malah Di Intimidasi Via Telpon Dan Chat Whatsapp, Itulah Yang Di Alami Gunawan Selaku Awak Media Bramastanews.com Saat Di Konfirmasi Oleh Awak Media Deraphukum.click Pada Kamis 28/3/2024.

 

Saat di konfoemasi terkait keterangan perihal tersebut, gunawan akui sebelumnya memang mencoba mengkonfirmasi berita terkait PDAM Purwakarta, pada Kamis 28/3/2024, namun bukan mendaptkan kejelasanya melainkan mendapatkan respon yang tidak mengenakan serta intimidasi via telfon dan chat whatsapp.

“Saya kan hanya berniat konfirmasi berita terkait PDAM, ini bukanya dapet kejelasan malah saya di intimidasi” Ungkap Gunawan

Baca Juga  Diduga Ada Mafia Dalam Kasus UOB Kayhian Sekuritas 

 

Dalam hal ini, Gunawan pun jelaskan isi chat serta rekaman telfon dari Dirut PDAM bahwasanya seorang pejabat memberikan intimidasi berupa ajakan berkelahi serta mempertanyakan terkait status keanggotanya sebagai wartawan.

“Di isi rekaman telfon nya pun sudah jelas menggunakan bahasa yang menurut tidaklah etis, apalagi jelas jelas malah mengajak saya berkelahi” Ucap Jelasnya.

 

Di akhir keterangan, Gunawan pun sangat menyayangkan dengan sikap arogan serta bahasa tidak sopan sebagai seorang pemimpin PDAM, mengingat seharusnya memberikan contoh serta bersinergi dengan awak media dalam publikasi dan kejelasan terkait berita yang simpang siur.

“Sangat di sayangkan selaku Dirut PDAM bisa berbuat sikap seperti itu, apalagi seharusnya menjadi contoh untuk karyawan lain nya, dan juga seharusnya bersinergi dalam publikasi, bukan malah berkata seperti itu apalagi mengajak berkelahi” tutupnya. (Saepul Bahri)

Komentar