Gapai Berkah Ramadhan, Polsek Babelan bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat

Daerah27 Dilihat

Markaberita.id

Kabupaten Bekasi, – Dalam Menyemarakan Bulan Ramadhan, anggota Polsek Babelan membagikan takjil kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Babelan, pada Jum’at (15/3/2024).

Dalam kegiatan ini, Polsek Babelan menyediakan takjil gratis sejumlah 100 makanan ringan. Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo, mengatakan di Bulan suci Ramadan ini, pihaknya berbagi kepada masyarakat khusunya para pengendara yang melintas Dengan membagikan takjil gratis jelang waktu berbuka puasa.

“Setiap hari kegiatan bagi takjil kami lakukan dalam Bulan Ramadhan ini. Harapannya kami semakin dekat dengan masyarakat,” katanya.

Para Personel juga menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, sekaligus menyampaikan selalu menjaga keselamatan dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bebelan agar selalu tetap aman dan kondusif.

Baca Juga  Bey Machmudin Lantik Agus Mulyadi sebagai Penjabat Wali Kota Cirebon

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, juga sebagai wujud kepedulian antar sesama, kepada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dan program pembagian takjil ini sebagai kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat, dengan harapan untuk membangun silaturahmi,” jelas Kapolsek

Komentar