Grand Opening Klinik Asri, Di Darangdan Purwakarta Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Laksanakan Pengobatan Gratis

News96 Dilihat

Grand Opening Klinik Asri, Di Darangdan Purwakarta Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Laksanakan Pengobatan Gratis

 

Purwakarta,” Grand Opening Klinik Asri yang bertempat di halaman Klinik Asri tepatnya di Jalan Raya Darangdan Desa Sawit Kecamatan Darangdan Kabupaten

Purwakarta. Rabu (06/03/24).

Markanerita.id

Turut hadir dalam Grand Opening tersebut diantaranya pihak pemilik dan pengelola Klinik Asri, Unsur Muspika Kecamatan Darangdan, para kepala Desa dan Bidan,Matri se kecamatan Darangdan , Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

 

 

Dalam sambutannya, kepala Direksi klinik Asri AS Mukti Daerah kecamatan darangdan kabupaten purwakarta menyampaikan bahwa

Tingkat kesehatan masyarakat harus terus ditingkatkan, dimana semua itu tidak hanya dapat dilakukan oleh Pemerintah saja, namun juga perlu adanya dukungan dari semua pihak termasuk upaya peningkatan ketersediaan fasilitas pelayanan kesehatan. Beliau berharap dengan adanya fasilitas klinik baru ini dapat memberikan jangkauan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat khususnya di kecamatan darangdan kabupaten purwakarta.

Baca Juga  Pj Bupati Melantik dan Mengambil Sumpah Puluhan Pejabat Eselon II

 

Adapun dalam Grand Opening tersebut, Pihak Klinik Asri memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 100 anak yatim yang sudah di data panitia, serta melaksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat khususnya yang berada di lingkungan kecamatan darangdan, masyarakat pun cukup antusias terutama yang akan berobat secara gratis.

 

Menurut Pengelola Klinik Asri AS Mukti mengatakan, Mudah-mudahan Klinik ini kedepannya bisa berkembang, dan kita dimulai dari Nol semoga bisa berkembang, berkah dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Darangdan, umumnya untuk semua masyarakat. Ucapnya kepada awak media.

 

“Lanjut AS Mukti sebagai direksi klinik Asri menjelaskan kenapa awak media adapun untuk pelayanan kami masih menunggu operasionalnya dari pihak dinas Kesehatan, dan terkait pasien yang menggunakan kartu BPJS, dari klinik Asri akan kami usahakan ada kerjasama dengan pihak BPJS, dan untuk fasilitas ini adalah klinik Asri yang artinya klinik yang memberikan pelayanan medis dasar.” Ungkap Direksi AS Mukti.

Baca Juga  Pasca Idul Fitri 1445 H, Inflasi Sultra Stabil Terkendali Di Bawah Rata-Rata Nasional

 

AS Mukti juga menambahkan, adapun hal lainnya yaitu kami disini melayani dokter umum, rawat jalan, rawat inap, laboratorium, UGD 24 jam, dan instalasi farmasi juga kami sudah tersedia, bahkan untuk pasilitas parkir kendaraan nya pun kami sediakan dan sudah kordinasi sama pihak pihak berwenang untuk lalin nya. Imbuhnya

 

(Team/red)

Komentar