HUT KOTA BEKASI Bey Machmudin Apresiasi Pembangunan Infrastruktur Kota Bekasi

Daerah34 Dilihat

Markaberita.id

KOTA BEKASI — Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengapresiasi pembangunan infrastruktur khususnya transportasi di Kota Bekasi yang berkembang pesat.

Menurut Bey, Kota Bekasi merupakan kota dengan infrastruktur transportasi terbanyak dan terbaik di Jabar.

Hal tersebut disampaikan Bey saat menghadiri rapat paripurna dalam rangka HUT Kota Bekasi ke-27 di kantor DPRD Kota Bekasi, Minggu (10/3/2024).

“Kota Bekasi adalah kota yang banyak infrastruktur transportasinya bahkan terbanyak dan terbaik se-Jawa Barat, di sini ada LRT, KRL, nanti MRT juga akan masuk ke sini,” ucap Bey.

Hadirnya infrastruktur tersebut tentunya harus disambut baik oleh masyarakat Kota Bekasi. Bey berharap hal itu dapat meningkatkan efisiensi biaya hidup masyarakat.

Baca Juga  BNK Lakukan Giat Test Urine Pada Pegawai Dishub Kabupaten Bekasi

“Jadi harus disambut baik dan tentunya harus meningkatkan efisiensi dari biaya hidup masyarakat dengan adanya angkutan umum itu,” harapnya.

Sebagai daerah penyangga ibu kota, hingga kini Kota Bekasi masih menjadi daya tarik. Hal ini terlihat dari pembangunan infrastruktur yang terus meningkat.

Bey mengatakan, hal itu tak lepas dari peran Pemda Kota Bekasi dan seluruh pihak yang terus berupaya meningkatkan standar pelayanan bagi masyarakat dan investor.

“Saya yakin Pak Pj Wali Kota Bekasi sudah memberikan arahan kepada jajarannya untuk memberikan standar pelayanan yang baik untuk masyarakat dan investor,” ujarnya.

Dalam rapat paripurna HUT Kota Bekasi ke-27, Bey, para anggota DPRD dan pejabat Pemkot Bekasi kompak mengenakan pakaian adat betawi bersama undangan lainnya. Di momen tersebut Bey memuji Kota Bekasi karena mampu menjaga kondusivitas di tengah keragaman etnis dan budaya.

Baca Juga  SPBU Nakal Layani Pembelian BBM Bersubsidi Jenis Petralite Gunakan  Jerigen?

“Saya kira Bekasi merupakan kota yang paling toleran di Indonesia,” ucapnya.

HUMAS JABAR
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika
Provinsi Jabar
Ika Mardiah

Komentar