Kades Setialaksana Adakan Rapat Minggon

Daerah, News73 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id.- Pemerintah Desa Setialaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Mengadakan rapat Minggon yang bertempat di Aula desa.

Pasalnya, Rapat Minggon Desa merupakan rapat rutin yang diadakan untuk merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi kinerja aparatur pemerintahan Desa.

Kepala Desa Rohmat Hidayatulloh dalam sambutannya mengatakan kegiatan rapat minggon Desa yang diadakan setiap hari kamis harus dan wajib diikuti oleh seluruh perangkat desa.

“Diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangkat Desa,” ujarnya. Kamis, (07/03/2024).

Masih kata Rohmat Hidayatulloh lebih lanjut, dirinya berharap dengan forum ini selain kita silahturahmi tetapi kita bisa saling bertukar pikiran dalam melaksanakan program-program kerja kita agar dapat hasil yang maksimal.

“Rapat minggon dengan perangkat desa ini selain bersilahturahmi serta meningkatkan sinergitas antara satu sama yang lain, karena jika tak ada forum silahturahmi seperti ini kita jarang ketemunya karena masing-masing memiliki kesibukan,” pungkasnya.

(Carim)

Komentar