Pemerintah Kabupaten PALI, Ikut Memeriahkan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Johar Al-Kautsar Desa Karang Agung

Daerah743 Dilihat

PALI – Sumatera Selatan , Bramastanews.Com

Pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Melalui Wakil Bupati PALI Drs. H.Soemarjono menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/ 2024, di Masjid Johar Al-kautsar, Desa Karang Agung, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kamis(28/03/2024)

Kegiatan Safari Ramadhan yang di pandu langsung oleh kepala bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di awali sholat magrib berjamaah, buka bersama, dan Sholat Isya, Tarawih secara berjamaah, dan dilanjutkan dengan Tausiyah keagamaan.

Safari Ramadhan yang di Laksanakan bertujuan agar Mempererat tali Silaturahmi serta Memperkokoh kedekatan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Desa Karang Agung khususnya.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Wabup PALI, Drs. H.soemarjono, Asisten 1, Staf Ahli bupati bidang hukum politik dan pemerintah, Kadis Bankesbagpol, Plt Kadis Ketapang, Kadis BPKAD, Kabag Kesra, Plt Kabag Prokopim, Camat Abab Razulik SH, OPD PALI, Kapolsek IPTU Arzuan SH, Kepala Desa Karang Agung, Ketua dan anggota BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dan tamu undangan yang hadir.

Wakil bupati PALI Dalam sambutannya, mengucapkan syukur alhamdulillah kita masi di beri nikmat sehat dan nikmat umur, Sehingga kita semua bisa berkumpul di masjid Johar Al-kautsar pada malam ini dalam rangka Safari Ramadhan 1445 H/tahun 2024 atau kegiatan rutin tahunan.

Pada kesempatan itu juga H.Soemarjono menghimbau, “Kami selaku dari Pemerintah Kabupaten, berharap pada bulan November nanti kita akan menyelenggarakan Pilbup dan Pilgub, mari kita ciptakan rasa aman, nyaman, damai dan kondusif, Meski berbeda pilihan, Tetaplah jaga kerukunan dan perkuat silaturahmi antara kita, jangan sampai masyarakat kita terpecah belah,”ucapnya.

Wabup juga berpesan, “mari kita sama-sama mendidik anak anak kita semua, sejak usia dini
dengan baik, seperti memberikan asupan ASI yang secara murni, agar kelak anak kita berakhlak dengan baik, karena itu semua adalah bagian dari penerus Bangsa kita yang akan datang,”ungkapnya

Lebih lanjut orang nomor dua di kabupaten PALI ini juga mewasiatkan, “mulai Dari sekarang mari kita semua manfaatkan sisa umur yang ada, agar menjadi umur yang barokah dan bermanfaat bagi sesama, Serta Mendapat Syafaat di Yaumil Akhir,”tutupnya.

Dengan suksesnya kegiatan Safari Ramadhan 1445H, di Masjid Johar Al-Kautsar, Desa Karang Agung, semuanya turut menyemarakkan suasana kebersamaan yang kuat antara berbagai pihak yang terlibat, dan harapan masyarakat Desa Karang Agung, agar di tahun yang akan datang Desa Karang Agung, Menjadi bagian tuan rumah dalam kegiatan rutin tahunan / Safari Ramadhan tahun 2025.

(Ade /ADV)

Komentar