Polsek Penukal Utara Laksanakan KRYD Razia Terpadu,Ini Hasilnya

Daerah44 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id- Pada malam ini, tepatnya tanggal 16 Maret 2024 sekitar pukul 20.00 WIB, di Halaman Mako Polsek Penukal Utara digelarnya Apel Persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin oleh AIPTU DODI WISNO.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Penukal Utara IPTU FREDY FRANSE TRIWAHYUDI, SH, serta diikuti oleh personil yang tergabung dalam Tim UKL II.

 

Dalam apel tersebut, Tim UKL II dari Polsek Penukal Utara melaksanakan razia terpadu dengan kekuatan empat personil.

 

 

“Personil Polsek Penukal Utara fokus melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang melintas di jalan depan Mako Polsek Penukal Utara,” ungkap Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi

Baca Juga  Polsek Tanah Abang Sukses Selesaikan Perkara dengan Restoratif Justice (RJ)

 

Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan anak remaja untuk segera pulang ke rumah apabila tidak memiliki kepentingan mendesak, guna menghindari risiko menjadi korban kriminal.

 

” Adapun Hasil dari kegiatan KRYD Tim UKL II ini mencatat teguran terhadap lima orang pengendara R2 dan R4,” ucapnya

 

IPTU Fredy Franse Triwahyudi juga menyampaikan Meskipun kegiatan berakhir pukul 21.00 WIB dengan kondisi aman dan kondusif, masih ditemukan pengemudi R2 yang tidak melengkapi perlengkapan kendaraannya, tidak membawa surat-surat kendaraan, dan tidak menggunakan helm.

 

Selain itu, terlihat banyak anak remaja yang nongkrong sambil bermain HP pada malam hari. Tim UKL II menyampaikan himbauan kepada mereka agar tidak terlibat dalam aktivitas judi online dan mengingatkan agar tidak pulang terlalu larut malam demi keamanan dan ketertiban bersama.

Baca Juga  Bulan Penuh Berkah Pemdes Cikarang Kota Berbagi Ratusan Paket Sembako Di Ramadhan 1445 Hijriah

 

“Dengan upaya seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya keselamatan berkendara dan menghindari potensi terjadinya tindak kriminalitas di lingkungan sekitar,” pungkasnya.(Hr/Red)

Komentar