Upaya Jaga Stabilitas dan Ketertiban Masyarakat,Polres PALI Gelar Patroli Printis

Daerah32 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id- Dalam upaya menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat, Patroli Perintis Presisi Polres PALI turut mengambil peran pada hari Rabu, 13 Maret 2024.

 

Dengan kekuatan personil yang tangguh, termasuk BRIPDA NOVA RIANSYAH, BRIPDA M AULIA FATHULLAH, BRIPDA ARDI ALFARES, dan BRIPDA SABDA OKVALINO, kegiatan ini menjadi tonggak penting dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pali.

 

Dalam sprint patroli nomor Sprin /27/II/ 2024, yang berlangsung mulai tanggal 1 Maret hingga 31 Maret 2024, fokus utama ditujukan pada daerah kerumunan dan potensi gangguan kamtibmas, terutama di sekitar Bank BRI Kabupaten Pali dan SPBU Simpang Tais Kabupaten Pali.

 

Kasat Satsamapta AKP Hermanto menyampaikan Dalam pelaksanaannya, patroli Sat Samapta tidak hanya sekadar menyambangi lokasi, namun juga berusaha memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar.

Baca Juga  BNK Lakukan Giat Test Urine Pada Pegawai Dishub Kabupaten Bekasi

 

Di Bank BRI Handayani Kabupaten Pali, kehadiran anggota patroli Sat Samapta memberikan rasa aman serta memastikan situasi tetap terjaga dengan baik.

 

“Tak hanya di Bank, upaya preventif juga dilakukan di SPBU Simpang Tais Kabupaten Pali. Hal ini bertujuan untuk memberikan perlindungan ekstra kepada warga sekitar SPBU, sambil memastikan situasi tetap terkendali dan aman,” ucapnya

 

Hasil dari kegiatan ini memperlihatkan bahwa situasi di wilayah Kabupaten Pali tetap dalam kondisi aman dan terkendali. Arus lalu lintas pun berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

 

Dengan kesigapan dan kehadiran yang terukur, Patroli Perintis Presisi Polres PALI kembali membuktikan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Hr/Red)

Komentar