Upaya Menjaga Keamanan di Malam Bulan Ramadhan,Satsampta Polres PALI Intensifkan Giat Patroli

Daerah48 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id-Dalam upaya menjaga keamanan di malam bulan suci Ramadhan, Satsamapta Polres PALI mengintensifkan kegiatan Patroli Perintis Presisi pada Senin, 18 Maret 2024.

 

Dengan kekuatan personil yang tangguh, termasuk BRIPDA Nova Riansyah, BRIPDA Ardi Alfarez, BRIPDA M. Aulia Fathullah, dan BRIPDA Sabda Okvalino, mereka menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

 

Kasat Samapta polres PALI AKP Hermanto mengatakan bahwa Patroli ini dilakukan sesuai dengan Sprint Patroli Nomor Sprin/28/II/2024 yang berlangsung dari 1 Maret hingga 31 Maret 2024, dengan fokus pada daerah kerumunan dan potensi gangguan kamtibmas.

 

AKP Hermanto juga menjelaskan Rute patroli mencakup sekitar Komplek Komperta Kabupaten PALI dan Bank BRI Kabupaten Pali.

Baca Juga  Dengar Keluhan serta Masukan Masyarakat Terkait Kamtibmas, Polsek Penukal Utara Gelar Jum'at Curhat du Desa Kota Baru

 

Lanjutnya, Kegiatan yang dilakukan meliputi Giat patroli preventif di sekitar Komplek Komperta Kabupaten Pali untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah keributan di tempat umum.

 

“Tidak hanya itu personil Satsamapta juga melakukan Patroli preventif di Bank BRI Kabupaten Pali guna memastikan keamanan masyarakat dan mengantisipasi gangguan kamtibmas,” ucapnya

 

Dengan situasi yang aman dan terkendali, arus lalu lintas pun tetap lancar. Tindakan proaktif dan presisi dari Satsamapta Polres PALI memastikan bahwa masyarakat dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan tenang dan khusyuk tanpa khawatir akan gangguan keamanan.(Hr/Red)

Komentar