VCGamers Rilis Tampilan Baru, Transaksi Game dan Produk Digital Jadi Semakin Mudah

Ekonomi12 Dilihat

Hadirkan tampilan baru di situs web dan aplikasi Android, kini belanja atau berjualan produk game dan digital di VCGamers jadi semakin mudah, cepat, dan aman.

BEKASI – VCGamers, salah satu start up game dan produk digital terbesar di Indonesia, merilis tampilan baru yang lebih fresh dan user-friendly. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman transaksi game dan produk digital yang lebih mudah dan cepat.

Chief Commercial Officer VCGamers, Ibnu Anggara, menjelaskan, marketplace game dan produk digital yang dikelola pihaknya itu telah diakses hingga lebih dari satu juta pengguna setiap bulannya.

Dirinya mengapresiasi seluruh pelaku UMKM produk digital dan para pembeli yang telah mempercayai VCGamers sebagai tempat jual-beli top up game dan produk digital terbaik di Indonesia.

Baca Juga  Private Sector Strategies to Implement Plastic Circularity

Di sisi lain, Angga mengatakan, pihaknya juga berupaya untuk melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pelayanan VCGamers menindaklanjuti tingginya jumlah pengguna setiap bulannya.

Hal ini dilakukan dengan menghadirkan tampilan baru yang akan membuat proses transaksi lebih mudah dan cepat.

Image

“Tampilan baru ini hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk terus berupaya memberikan pengalaman transaksi yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih baik bagi seluruh user VCGamers Marketplace, seller maupun buyer,” katanya di Bekasi, Rabu, 7 Maret 2024.

Angga menjelaskan, terdapat berbagai macam produk game dan produk digital lainnya yang dijual dengan harga murah dan bisa ditemukan di VCGamers. Produk-produk tersebut terbagi pada berbagai macam kategori. Mulai dari top up, voucher game, akun, jasa joki, item game, pulsa dan lainnya.

Baca Juga  Tips agar Rumah Terhindar dari Debu Kemarau

Selain itu, di VCGamers juga tersedia sejumlah metode pembayaran, seperti, E-Wallet, Virtual Account, transfer bank hingga pembayaran melalui gerai retail.

Angga memastikan bahwa seluruh transaksi game dan produk digital di VCGamers lebih aman. Karena, proses transaksi dilakukan dengan menggunakan sistem escrow account atau rekening bersama.

Hal ini dinilai dapat meminimalisir terjadinya penipuan dalam setiap transaksi produk game maupun produk digital lainnya. 

“Kami menghadirkan penjual-penjual berkualitas yang dapat memberikan penawaran harga lebih murah dari website manapun dan tentu saja dijamin keamanannya,” katanya.

Angga menambahkan, saat ini terdapat sejumlah fitur yang akan membantu seluruh user saat bertransaksi. Caranya, dengan menggunakan fitur Gercep, Instant, serta Kilat.

Baca Juga  Platform Penyediaan Kebutuhan Kerja secara Closed-loop Pertama untuk membantu para pekerja lepasan dan kerah biru

“Semua keunggulan dan fitur ini bisa ditemukan di situs VCGamers maupun aplikasi VCGamers yang dapat diunduh di Google Play Store,” ujarnya.

Dirinya berharap agar seluruh pembaruan yang dilakukan bisa membuat para pengguna situs maupun aplikasi VCGamers semakin nyaman dan aman dalam memenuhi kebutuhan game dan produk digitalnya.

Bersamaan dengan peluncuran tampilan baru, pihaknya juga tengah mempersiapkan event bertajuk “Sultan VCGamers” dengan hadiah jutaan rupiah bagi pengguna dengan jumlah transaksi terbesar pada periode 12 Maret 2024 sampai 15 April 2024.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES