Wanayasa Purwakarta Jadi Destinasi Favorit Wisata Ngabuburit

News78 Dilihat
Wanayasa Purwakarta Jadi Destinasi Favorit Wisata Ngabuburit

PURWAKARTA.JABAR||

markaberita.id Alun-Alun Wanayasa, Danau Situ Wanayasa Dan Saung Bang Jo, Jadi Destinasi Favorit Ngabuburit Yang Berada Di Purwakarta, Jawa Barat, Di Bulan Suci Ramadhan.

Wanayasa Purwakarta, yang berada di Purwakarta, Jawa Barat, memiliki banyak sekali destinasi wisata, dalam hal ini wanayasa menjadi hal unik dan destinasi ngabuburit terfavorit selama bulan ramadhan, salah satunya alun-alun wanayasa, danau situ wanayasa dan saung bang jo. Dari ketempat itu Aldo Kuhuwael (45) yang berasal dari Karawang, Jawa Barat, salah seorang wisatawan lokal mengutarakan bahwasanya memang tempat ini jadi tujuan favorite untuk keluarga dalam rangka ngabuburit.”Ya tempat di sini bagus-bagus, apalagi adanya rumah makan saung bang jo, kita visa abadikan moment foto di atas”Ungkap pada awak media.

Baca Juga  DPC REPDDEM MINTA KEJARI BUKA NAMA NAMA OKNUM ASN YANG DI DUGA KASUS SUAP MOBIL MEWAH KEPADA PEJABAT PEMKAB PWK

Dengan berbeda tempat, Acep(39) selaku warga wanayasa sendri pun menjelaskan bahwa dirinya merasa beruntung dengan ramainya para pengunjung wisatawan lokal bahkan dari luar kota, mengingat dapat menghidupkan kembali UMKM sekitaran wanayasa, dengan harapan agar keramaian ini tidak terjadi hanya saat bulan suci ramadhan.

“Allhamdulillah dengan ramainya pengunjung dan adanya turis lokal bahkan luar kota sangatlah membantu yang punya usaha di sini, mudah mudahan ramainya ini tidak hanya saat bulam ramadhan saja” harapnya.

Dalam akhir pembincaraan Aldo Kuhuwael pun menambahkan bahwasanya dengan adanya situ wanayasa, warung makan saung bang jo dan alun-alun wanayasa ini merupakan sarana fasilitas dan juga penunjang dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga  Anggota Kodim 1002/HST Ikut Serta Dalam Pengamanan VVIP Kunjungan RI 1

“Lokasi di sini berdekatan semua, tambah lagi kita bawa keluarga pun nyaman, dan harga pun sangatlah terjangkau” Tutupnya(Saipul.B)

Komentar