Aliansi Pemuda Jakarta: Renovasi Rudin Gubernur 22 M, Kok PKS Dukung.?

News57 Dilihat

Jakarta,Markaberita.id

Rencana Pemprov DKI melalui dinas citata dan tata ruang Jakarta ingin merestorasi Rudin Gubernur DKI jakarta tahun ini terlalu membuang atau pemborosan uang negara serta tidak begitu perlu.

Rahmat Himran selaku presidium APJ beranggapan tidak terlalu penting untuk merestorasi Rumah Dinas untuk Gubernur DKI Jakarta yang memakan anggaran besar 22 miliar kami anggap tidak mewakili rasa keadilan serta tidak terlalu penting dan sangat pemborosan uang Rakyat.

Masih banyak program program yang perlu buat rakyat yang lebih mewakili rasa keadilan, rakyat Jakarta masih butuh air bersih,harga sembako juga masih naik kok malah justru restorasi Rudin Gubernur DKI Jakarta yang memakan anggaran 22 Miliar.

Baca Juga  HOTMAN PARIS DIDUGA BUAT KEBOHONGAN PUBLIK MENGENAI 209 SESPRI. ADVOKAT BAMBANG: HIDUPNYA PENUH KEBOHONGAN

Rahmat juga mempertanyakan fraksi PKS di DPRD malah justru mendukung ada apa ini?Kami minta klarifikasi yang jelas dari PKS di kebun sirih tambah Rahmat dalam wawancara nya.

Rakyat Jakarta harus mengawal terus anggaran yang dianggap tidak urgensi sifat nya serta pemborosan kalau perlu libatkan kpk di dalam nya untuk memonitor anggaran Restorasi Rudin Gubernur DKI Jakarta.sebagai partai pemenang di DKI Jakarta PKS harus menjadi kritis apabila di temukan nya anggaran yang tidak pro rakyat Jakarta.

APJ rencana akan aksi di gedung DPRD DKI Jakarta  untuk meneruskan aspirasi masyarakat Jakarta yang kami anggap anggaran sebesar 22 miliar untuk merestorasi Rudin Gubernur DKI Jakarta tidak perlu dan pemborosan uang Rakyat.(Red)

Komentar