Apresiasi Kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Ratusan Masa Berbagai Ormas datangi Kemendagri Sampaikan Dukungan

Organisasi50 Dilihat

JAKARTA, Markaberita.id- Ratusan masa yang tergabung dari berbagai elemen masyarakat, datangi Kementerian Dalam Negeri pada Rabu 24 April 2024, membawa aspirasi atas dukungannya, terhadap Penjabat Bupati Bekasi yang telah diusulkan kembali oleh DPRD Kabupaten Bekasi terhadap Dani Ramdan.

Penyampai pendapat atas dukungan sejumlah elemen masyarakat, dilakukan didepan kantor Kementerian Dalam Negeri jalan medan merdeka utara no 7 Gambir Jakarta Pusat. Hal tersebut dilakukan atas penilaian terhadap kinerja Penjabat Bupati Bekasi saat ini, dinilai cukup membanggakan dan dapat menjadi pertimbangan oleh Kementerian Dalam Negeri untuk menunjuk kembali Dani Ramdan menjadi Penjabat Bupati Bekasi.

Seperti yang dikatakan Eko Triyanto ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Bekasi, pihaknya bersama ratusan anggota yang juga warga masyarakat Kabupaten Bekasi, sejak awal melihat kinerja PJ Bupati Bekasi cukup membanggakan.

Pasalnya, sejumlah pencapaian kinerja yang telah dilakukan membuat Kabupaten Bekasi bisa dapat lebih baik, bahkan sejumlah program pembangunan yang sempat terkendala beberapa tahun kemarin, namun saat ini ini dapat dilanjutkan demi peningkatan ekonomi masyarakat.

Oleh sebab itu, berdasarkan pertimbangan serta usulan DPRD Kabupaten Bekasi, kepada Kementerian Dalam Negeri, kami menyuarakan aspirasi ini didepan kantor Kemendagri dengan damai bersama sejumlah elemen masyarakat.

“Alhamdulillah aspirasi kami semua diterima dengan baik, bahkan sujumlah surat pernyataan dukungan pun telah kami sampaikan kepada Kementerian Dalam Negeri, semoga hal itu menjadi pertimbangan bagi Direktur Jendral Otonomi Daerah ( Ditjen Otda ), serta Menteri Dalam Negeri untuk menunjuk kembali Dani Ramdan, hingga adanya Bupati terpilih yang akan dilaksanakan pada November mendatang,”ujar pria yang biasa disapa Ketua Eko.

Hal senada dikatakan Dede Khoer Efendi yang juga membawa aspirasi dukungannya bersama ratusan masa, yang tergabung dalam suatu lembaga organisasi Brigez, menyatakan dukungannya di depan kantor Kemendagri terhadap PJ Bupati saat ini.

“Kami menilai kinerja Dani Ramdan bisa menjadi reverensi Kementerian Dalam Negeri melalui Ditjen Otda, untuk tidak ada alasan menolak Dani Ramdan dapat ditunjuk kembali menjadi PJ Bupati Bekasi selanjutnya,”pungkas Dede Khoer Efendi Ketua Brigez Kabupaten Bekasi di depan kantor Kemendagri Rabu 24/4/2024.

Dikatakannya, kami masyarakat mendukung atas capaian kinerja PJ Bupati saat ini, beberapa program yang telah dikerjakan cukup dirasakan oleh masyarakat, khususnya pada sektor Pendidikan, Kesehatan serta pembangunan yang cukup merata disejumlah wilayah, jadi tidak ada alasan untuk tidak melanjukannya.

Tidak hanya kami Brigez dan Laskar Merah Putih yang datang untuk menyuarakan dukungan terhadap PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, kami pun bertemu dengan LSM Garda Bekasi yang juga ikut menyurakan dukungan terhadap Dani Ramdan.

“Semua aspirasi kami telah tersampaikan, Kementerian Dalam Negeri telah menerima dengan baik atas semua aspirasi dukungan saat ini, semoga aspirasi yang kami bawa saat ini dapat dijadikan reverensi penilaian atas kinerja PJ Bupati Dani Ramdan selama ini.”jelasnya.

(Red)

Komentar