FPTI Jak Tim Siap Menelurkan Pelatih

Olahraga69 Dilihat

Jakarta,Markaberita.id

Pasca hasil keputusan rapat kerja Kota dan rapat Koordinasi teknis, Pengurus Kota Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jakarta Timur (Jak Tim) akan melakukan kegiatan pelatihan pelatih panjat tebing pada tahap Pra Level.

Bayu Tasanu selaku wakil ketua bidang pembinaan dan prestasi FPTI Jak Tim yang ditemui oleh awak media di Otista, Jakarta Timur mengatakan, kegiatan pelatihan Pelatih yang akan FPTI Jak Tim lakukan adalah amanah hasil rakerkot serta rakornis. Jadi kegiatan ini bukan kegiatan yang asal muncul secara dadakan dan sudah terencana dengan baik.

Tambahnya, kegiatan sendiri akan dilaksanakan di sarana panjat tebing yang terletak di Jakarta Garden City, Cakung-Jakarta Timur karena sesuai dengan terotorial wilayah Jakarta Timur, dimana dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 26 April 2024, Target dari kegiatan ini adalah menelurkan pelatih-pelatih baru panjat tebing, untuk sekarang ini peserta yang sudah mendaftar mencapai 20 orang. “Sudah saatnya FPTI Jak Tim menelurkan pelatih.”

Baca Juga  Pengurus SSB Citra Muda Gelar Acara FUN GAME SSB CITRA MUDA JEJALEN JAYA KU.10 dan KU.12

Semoga dengan meningkatnya antusiasme masyarakat dengan olahraga panjat tebing kegiatan pelatihan pelatih dapat diaplikasikan dalam kepelatihan panjat tebing, tutup Bayu. (Red).

Komentar