Halal Bi Halal & Reuni FKPJ Untuk Merajut Silaturahmi Berjalan Sukses 

News42 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Para Alumni FKPJ (Forum Komunikasi Pelajar Jakarta) mengadakan acara reuni dan halal bilhalal di Villa Sampay Cisarua Bogor, 27-28 April 2024.

Hadir pada giat tersebut alumni FKPJ dari mulai angkatan 1990 sampai 1996 dari lima wilayah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Ketua panitia Lukman mengatakan FKPJ ini lahir tahun 1990 diinisiasi oleh para pelajar itu sendiri dengan mendapat dukungan penuh dari dinas-dinas terkait DKI Jakarta. Awal pembentukan FKPJ dimaksudkan untuk menyelesaikan masalah tawuran anak sekolah yang marak waktu itu.

menurut Lukman, FKPJ yang mempunyai slogan “Berprestasilah Pelajar Jakarta”, bisa meminimalisir tawuran pelajar sehingga waktu itu sering mendapatkan penghargaan.

Baca Juga  PKBM Ibnu Kamil Laksanakan Ujian Sumatip Tahun 2024

Saat ditanya tentang harapan kedepan untuk Paguyuban Alumni FKPJ, Lukman berharap agar terus bisa menjalin silaturahmi antar sesama Alumni.

“Saya berharap Alumni FKPJ ini tetap kompak dan tetap menjaga tali silaturahmi. Dan kami juga berharap keberadaan kami bisa menjadi inspirasi dan manfaat buat pelajar-pelajar Jakarta dan masyarakat pada umumnya”, ucapnya

Komentar