Jalan Antara Desa Di Cabangbungin, Bertahun – Tahun Rusak Parah Diduga Diabaikan Pemerintah Terkait

Daerah, News81 Dilihat

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id. Jalan penghubung antara desa yang berlokasi di Kampung Utansoga, Desa Sindangjaya,Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Kini kondisinya berlubang dan rusak parah, diduga sengaja diabaikan dari pemerintahan terkait, Senin (29-April-2024).

Dirja warga setempat mengatakan, jalan tersebut sudah lama mengalami kerusakan seperti berlubang, dan hancur. Warga pun sudah lama melaporkan namun belummendapatkan respon dari pemerintah terkait. Akibat kondisi jalan yang sudah rusak banyak warga terjatuh saat melintas dijalan tersebut.

“Untuk itu, tolong Pemerintah Cabangbungin Desa Sindangjaya desa Jayabakti terkait mengenai jalan Kampung Utansoga yang sudah lama hancur. Udah hampir berapa tahun ini diusulkan, bahkan masyarakat banyak yang jatuh saat melintasi jalan ini, tapi sama sekali tidak ada pengerasan jalan maupun perbaikan ,”kata Dirja warga setempat kepada wartawan (27/4/24).

Dirja menambakan, “Saya perhatikan beberapa tahun hampir kurang lebih 6 tahun atau 7 tahun ini jalan gak pernah di perbaiki. Bahkan jalan sudah nggak layak, apa lagi kalau musim penghujan ini jalan udah kaya sungai, bahkan Camat Cabangbungin pun sering lewat sini tapi tidak di indahkan,” Tambahnya.

Masih kata Dirja berharap, kepada Pemerintah Desa dan Kecamatan agar merespon untuk mengusulkan dan memperbaikinya dengan cepat yang berlokasi di antara dua desa.

“Tolong perhatikan ini jalan juga di gunakan oleh masyarakat umum tapi selama ini tidak ada respon. Apakah semua pemerintah Desa maupun Kecamatan tidak mengusulkan atau melaporkan untuk memperbaiki jalan tersebut. Maka dari itu saya atas nama warga yang berlokasi persis di depan jalan yang rusak di kampung Utansoga ini. Mohon agar di respon cepat dari Desa maupun Kecamatan, “Pungkasnya.

Sampai berita ini di terbitkan dari Pemerintah Desa maupun Kecamatan belum ada yang bisa di Konfirmasi.

(Carim)

Komentar