Lapangan Sekretaris Daerah PALI KM 10 Dilaksanakan Apel Gabungan Pemerintah Daerah

Daerah706 Dilihat

PALI-Sumatra Selatan

markaberita.id

Lapangan Sekretaris Daerah PALI KM 10 dilaksanakan Apel Gabungan Pemerintah Daerah yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) PALI berhasil menyatukan berbagai unsur pemerintahan untuk berkolaborasi dan berinovasi demi kemajuan wilayah.

 

Dibuka dengan semangat oleh Pembina Apel, Wakil Bupati Drs. H. Soemarjono, acara ini menjadi momentum penting dalam menyatukan visi dan misi untuk kesejahteraan masyarakat. Dalam sambutannya, Wabup Drs. H. Soemarjono menegaskan pentingnya kerja sama antarinstansi sebagai fondasi utama dalam mewujudkan kemajuan yang berkesinambungan.

 

Tidak hanya menjadi wadah untuk menyampaikan arahan-arahan strategis, namun apel ini juga menjadi forum untuk mendiskusikan berbagai topik yang krusial bagi kemajuan daerah. Peningkatan pelayanan publik, pembangunan infrastruktur, serta program-program untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi fokus utama dalam diskusi para peserta.

Baca Juga  Pastikan Harga dan Persedian Sembako Pada Bulan Ramadhan,Polsek Penukal Abab Monitoring Pasar di Desa Mangku Negara

 

Peserta apel, yang terdiri dari berbagai unsur pemerintahan daerah, memberikan kontribusi yang berarti dalam diskusi dan pemecahan masalah yang dihadapi. Mereka diberikan arahan untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, serta diingatkan akan tanggung jawab mereka dalam mewujudkan visi pembangunan yang telah ditetapkan.

 

Acara berlangsung lancar dan sukses berkat partisipasi aktif dari semua peserta. Semangat untuk terus berkolaborasi dan berinovasi dalam menjalankan tugas publik di antara para penyelenggara pemerintahan daerah. Dengan semangat yang sama, diharapkan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir akan terus maju dan berkembang menuju masa depan yang lebih baik.

Penulis: Anggi Pramana

Komentar