Nextgen Inovasi Indonesia Meluncurkan Kursus Programming Interaktif

Ekonomi12 Dilihat

Nextgen Inovasi Indonesia, sebuah perusahaan penyedia tenaga ahli dibidang IT terkemuka yang bertujuan untuk mengembangkan kecakapan teknologi, meluncurkan inisiatif terbarunya yaitu kursus programming yang komprehensif, dirancang untuk membekali peserta dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk berkembang di era digital.

PT Nextgen Inovasi Indonesia, sebuah perusahaan penyedia tenaga ahli dibidang IT terkemuka yang bertujuan untuk mengembangkan kecakapan teknologi, meluncurkan inisiatif terbarunya yaitu kursus programming yang komprehensif, dirancang untuk membekali peserta dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk berkembang di era digital.

Kursus programming interaktif

Di zaman di mana teknologi berkembang dengan cepat dan literasi digital semakin penting, Nextgen mengakui pentingnya memberikan pendidikan dalam programming yang mudah diakses dan berkualitas tinggi. Dengan mempertimbangkan hal ini, kursus programming baru dari Nextgen ditujukan untuk individu dengan berbagai tingkat keahlian, mulai dari pemula yang ingin memulai perjalanan pemrogramannya hingga profesional berpengalaman yang ingin menyempurnakan keahliannya.

Baca Juga  Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

“Misi kami di Nextgen adalah memberdayakan individu dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berkembang di dunia yang didorong oleh teknologi saat ini,” kata Mirfan Brainer, CEO di Nextgen. “Dengan peluncuran kursus programming kami, kami bertujuan untuk demokratisasi akses terhadap pendidikan pemrograman dan memupuk komunitas pembelajar tentang inovasi dan pemecahan masalah.”

Kurikulum pemrograman Nextgen mencakup berbagai bahasa dan teknologi, termasuk PHP, JavaScript, HTML/CSS, Java, dan lainnya. Baik peserta tertarik pada pengembangan web, ilmu data, pengembangan aplikasi, atau keamanan siber, Nextgen menawarkan jalur khusus yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai minat dan tujuan karir.

Apa yang membedakan kursus programming Nextgen adalah penekanannya pada sistem pelatihan yang langsung fokus kepada praktek coding, Nextgen mampu mencetak tenaga ahli IT secara efektif dan cepat. Melalui latihan interaktif, proyek dunia nyata, dan umpan balik personal dari instruktur berpengalaman, peserta mendapatkan pengalaman praktis dan kepercayaan diri dalam kemampuan pemrogramannya.

Baca Juga  Kolaborasi Memesona: Teduh dan Taylor Swift Indonesia Official Fanbase Bersatu dalam "The Eras Festival" 2023

Selain keterampilan teknis, kursus programming Nextgen juga memprioritaskan keterampilan penting lainnya seperti pemecahan masalah, berpikir kritis, dan kolaborasi. Dengan menciptakan lingkungan belajar holistik, Nextgen menjamin lulusan pelatihan kursus programming interaktif akan mempunyai standar keahlian yang cukup untuk ditempatkan pada proyek-proyek strategis pada industri IT.

Baik Anda seorang pemula dalam dunia pemrograman atau seorang profesional berpengalaman yang ingin memperluas keterampilan Anda, Nextgen mengundang Anda untuk bergabung dengan komunitas pembelajar yang dinamis dan memulai perjalanan penemuan akan inovasi yang menarik.

Silahkan kunjungi website nextgen.co.id untuk informasi lebih detil.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Baca Juga  Horison Group siap luncurkan Grand Palma Hotel Bintang 4, setelah sukses dengan 7 tahun Bintang 3 di Pangandaran