Paska Cuti Bersama Dan Libur Idul Fitri, Kecamatan Sukakarya Gelar Apel Pagi

Daerah44 Dilihat

Kabupaten Bekasi || Markaberita.id

Paska Cuti bersama dan libur idul Fitri 1445 Hijriyah, Kecamatan Sukakarya Gelar Apel Pagi pada Selasa, (16/04/2024) bertempat dihalaman kantor kecamatan Sukakarya. Bertindak sebagai Pembina Apel Sekcam Sukakarya DR. HM. Shaleh, S.Ag. M. Pd dan Pemimpin Apel Nilan Maulana.

Dalam kesempatan tersebut, Sekcam Sukakarya DR. HM. Shaleh, S.Ag. M.Pd mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’Alaa yang telah memberikan nikmat sehat badan dan panjang umur, sehingga kita dapat bertemu dan melaksanakan apel pagi.
“Alhamdulillah, Semoga ibadah puasa bulan lalu diterima Allah Subhanahu Wata’Alaa,”ucap HM. Shaleh dalam sambutannya pada Selasa, (16/04/2024).

Dikatakannya, setelah cuti bersama dan libur Idul Fitri 1445 H sesuai surat dari BKPSDM hari ini kita masuk kerja dan melaksanakan tugas seperti biasa.
“Perlu di ingat bahwa masuk kerja pukul 07.30 dan pulang pukul. 16.00 WIB,”terangnya.

Baca Juga  Dengar Keluhan,Saran serta Masukan dari Masyarakat,Polres PALI Gelar Giat Jum'at Curhat

Ditambahkannya, dengan dimulai kembali aktifitas kerja harus betul betul semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara.
“Semangat dan etos kerja harus tertanam dan ada dalam diri kita,”beber sekcam sukakarya.

Dirinya berharap, kepada seluruh pegawai kecamatan Sukakarya baik ASN maupun Non ASN, hendaklah bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga pelayanan terhadap masyarakat lebih baik dan meningkat.
“Mari tingkatkan kinerja, sehingga pelayanan terhadap masyarakat lebih baik dan meningkat,”tutupnya.

(NL)

Komentar