Penuh Makna Giat Jum’at Curhat Polsek Talang Ubi di Desa Benuang

Daerah31 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id- Pada Jum’at (26/04/2024), di Kantor Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, terjadi momen yang penuh makna saat Bhabinkamtibmas bersama masyarakat desa Benuang melaksanakan Jum’at Curhat.

 

Kegiatan ini dipandang sebagai upaya kolaboratif yang mengakar dari kesadaran bersama akan pentingnya keamanan dan kerukunan di lingkungan mereka.

 

Dalam suasana silaturrahmi yang hangat, Kapolsek Talang Ubi turut serta dalam kegiatan ini, bersama dengan kepala desa Benuang, Panit Sabara Polsek Talang Ubi, Babinsa Desa Benuang, tokoh pemuda, tokoh agama, dan tentu saja, masyarakat Desa Benuang sendiri.

 

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menyampaikan Tujuan utama dari Jum’at Curhat ini adalah mendengarkan langsung informasi dan keluhan masyarakat terkait masalah keamanan yang mereka alami di wilayah tersebut.

Baca Juga  Kapolres PALI Hadiri Rapat Tim Pemantaun,Pelaporan,dan Evaluasi Perkembangan Politik

 

“Melalui dialog yang terbuka dan proaktif, Bhabinkamtibmas dan pihak terkait dapat merangkul aspirasi serta mencari solusi bersama untuk meningkatkan situasi kamtibmas di lingkungan mereka,” ucapnya

 

Keberadaan tokoh masyarakat dan pemuda juga menjadi pilar penting dalam memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

 

Dengan semangat gotong-royong dan kesadaran kolektif akan peran masing-masing entitas dalam membangun lingkungan yang aman dan damai.

 

“kegiatan Jum’at Curhat ini tidak hanya sekadar pertemuan rutin, tetapi juga menjadi simbol solidaritas dan kolaborasi yang kuat di antara semua pihak yang terlibat,” ungkapnya

 

Semoga kegiatan serupa terus berlanjut dan memberikan dampak positif yang nyata bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Desa Benuang dan sekitarnya.(Hr/Red)

Komentar