Sebar Spanduk, Camat Cikarang Utara Ajak Masyarakat Meriahkan MTQ ke-38 Jawa Barat

Religi45 Dilihat

CIKARANG UTARA – KABUPATEN BEKASI || MARKABERITA.ID

Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar pada 27 April sampai 5 Mei 2024, Camat Cikarang Utara, Enop Can menginstruksikan para Kepala Desa di wilayahnya untuk memasang spanduk di berbagai lokasi strategis.

Enop Can menyampaikan, pemasangan spanduk tersebut salah satu wujud dukungan yang berikan pada penyelenggaraan MTQ ke-38 tingkat Jawa Barat dimana Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah.

“Kami bersama seluruh Kepala Desa serta masyarakat Cikarang Utara, siap untuk menyukseskan kegiatan MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Bekasi,” ucapnya saat pemasangan spanduk MTQ ke-38 di Kantor Kecamatan Cikarang Utara, pada Selasa (23/4/2024).

Lebih lanjut kata dia perlu dukungan dari para Kapala Desa, masyarakat serta para tokoh untuk memeriahkan MTQ tingkat Jawa Barat dengan memasang umbul-umbul serta spanduk.

“Masing-masing memasang spanduk, umbul-umbul dan paling utama di wilayah kelurahan dan desa,” katanya.

Enop Can berharap dengan adanya spanduk tersebut dapat menjadi syiar di tengah masyarakat, sehingga pelaksanaan MTQ ke 38 tingkat Provinsi Jawa Barat berlangsung sukses dan meriah.

“Semoga kegiatan MTQ ke-38 berjalan dengan lancar dan sukses, serta dapat melahirkan para qari dan qariah yang berkualitas dan berprestasi,” harapnya.

Sumber: Diskominfosantik Kabupaten Bekasi

Komentar