Sikapi Kebijakan Pemkab Bekasi, Tokoh Masyarakat Bekasi Siap Gelar Kongres Masyarakat Bekasi

Daerah134 Dilihat

BEKASI, Markaberita.id– Sejumlah Tokoh Masyarakat kabupaten Bekasi siapkan rencana Kongres Masyarakat Bekasi bertempat di Gedung Juang Tambun, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (21/04/2024) pagi.

Acara pertemuan yang di Motori Ketua Umum Jajaka, Hk Damin Sada menindak lanjuti terkait dengan kebijakan dan pembangunan di daerah kabupaten Bekasi.

Pada pertemuannya Damin Sada mengatakan Masyarakat Bekasi harus membangun kesadaran kolektif tentang keberpihakan masyarakat terhadap setiap kebijakan pemerintahan kabupaten Bekasi.

“Saat ini sebagai Masyarakat kabupaten Bekasi harus membangun kesadaran kolektif dengan semangat kebathinan kebekasi-an, Masyarakat harus turut serta dapat mempengaruhi setiap partikel kebijakan pemerintah daerah kabupaten bekasi ke arah keberpihakan kepada masyarakat dengan kiblat Swantantra Wibawa Mukti” Katanya.

Damin Sada juga mengatakan Segala komentar tentang Bekasi yang selalu di bahas pada Whatsaaps Grup, baik itu Paparan argumentasi, pandangan, tanggapan, kritikan dan sebagainya hanya akan menjadi retorika yang tidak akan pernah berujung kalau tidak diselesaikan melalui Forum Diskusi.

Pada forum pertemuan tersebut nantinya mengajak Masyarakat daerah kabupaten Bekasi dapat menuangkan berbagai gagasan kritikan dan sebagainya yang dapat membangun diacara kongres masyarakat yang akan digelar mendatang.

Diacaranya Selain HK.Damin Sada dihadiri juga, H.Obing Fachrudin, H.Sudarisman, Nasep Iskandar (Bung Ken), Zuli Zulkipli, Opi Oktavianto, Soni Sulaksana Dan Puluhan berbagai Komponen Masyarakat Lainnya.

(Db/NI)

Komentar