Ulung Purnama Silaturahmi ke Pondok Pesantren At Taqwa di Ujung Harapan Bekasi Dapat Dukungan Maju Pilkada Bekasi

Daerah32 Dilihat

Bekasi ||Markaberita.id

Ulung Purnama Bakal calon (Balon) Bupati Bekasi yang akan maju di pilkada kabupaten Bekasi periode 2024- 2029 melakukan silaturahmi ke pondok pesantren At- Taqwa yang didirikan oleh pahlawan nasional Almarhum KH
Noer Alie di Ujung Harapan Bekasi, pada hari Rabu 17 April 2024.

Silaturahmi merupakan bagian dari nilai-nilai kehidupan yang sangat penting dalam budaya Indonesia, terutama dalam lingkungan pesantren.

Yayasan Pesantren At Taqwa yang dipimpin oleh Kyai Adib, silaturahmi dengan Cucu KH Noer Ali menjadi momen yang berharga karena membentuk hubungan yang kuat antara para tokoh muda dan para sesepuh dalam menjaga keberlangsungan tradisi pesantren,ujar Ulung Purnama.

Selain itu dukungan juga diperoleh Ulung Purnama, SH, MH untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Bekasi 2024- 2029.

Baca Juga  Diduga Dilarang Saat Mau Liputan,Sejumlah Wartawan Protes Dinas Bappeda Kabupaten PALI

Alhamdulillah berkat nikmat sehat, panjang umur dan keberkahan saya dapat berkunjung dan bersilatrahmi ke pondok pesantren At- Taqwa dan disinilah tonggak perjuangan dan patriot Bekasi, KH Noer Alie pahkawan nasional sebagai pejuang dan ulama yang menjadi inspirasi masayarakat Bekasi.

Semiga Pondok pesantren At-Taqwa menjadi pusat pendidikan agama yang terus maju dan berkembang di Kabupaten Bekasi, tutur Ulung Purnama.

Sebagai bakal calon bupati, Ulung memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan daerah, serta memiliki integritas dan kompetensi yang diperlukan untuk memimpin dengan baik.

Dalam konteks Pilkada Bekasi, dukungan dari Yayasan Pesantren At Taqwa bukan hanya sekedar formalitas belaka, tetapi merupakan bentuk komitmen untuk mendukung pemimpin yang memiliki kesungguhan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Kepercayaan yang diberikan kepada Ulung sebagai bakal calon bupati menunjukkan bahwa dia adalah sosok yang dianggap mampu dan memiliki kapasitas untuk membawa Kabupaten Bekasi menjadi lebih taqwa dan lebih maju.***

Baca Juga  Di Nilai Tabrak Aturan, Pj Walkot Bekasi Diminta Evaluasi Ulang Jabatan Dirus Perumda Tirta Patriot

Red

Komentar