Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono Sambut Kedatangan Jama’ah Umroh

Daerah807 Dilihat

PALI-Sumatra Selatan

markaberita.id

Lapangan kantor Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dipenuhi dengan kehangatan dan kebersamaan saat penyambutan kedatangan para jama’ah umroh Kabupaten PALI. Dalam suasana yang penuh berkah, Drs. H. Soemarjono memberikan sambutan yang mengajak semua hadirin untuk merenungkan atas dekatnya rahmat dan rizki Allah subhanahu wa ta’ala yang memungkinkan kita berkumpul dalam kesatuan yang berarti.

 

Meskipun Pak Bupati, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, tidak bisa bergabung secara fisik karena sedang dalam rangkaian ibadah umroh, kehadiran rohaninya turut dirasakan dalam momen ini. Dalam sambutannya, Drs. H. Soemarjono menyampaikan harapan agar gelombang umroh ke depan semakin bertambah, dengan doa agar pada tahun 2025 jumlah jama’ah mencapai 300 orang.

Baca Juga  Klarifikasi Atas Pemberitaan Media Online Perangkat Desa Yang Mengusung Partai Politik, Ini Kata Panwascam Cibarusah

 

Kehadiran jama’ah umroh menjadi bukti nyata bahwa kesibukan keseharian tidak menghalangi mereka untuk menyisihkan waktu dalam ingatan kepada Sang Pencipta. Pemerintah Kabupaten PALI menyambut mereka dengan hangat, mengucapkan selamat datang kembali ke tanah kelahiran yang tercinta.

 

Tidak lupa, ucapan terima kasih disampaikan kepada para pendamping yang telah mendampingi jama’ah umroh dalam perjalanan spiritual mereka. Drs. H. Soemarjono juga mengajak semua untuk menjaga sikap dan perilaku yang baik, serta menyebarkan pesan-pesan kebaikan kepada sesama.

 

Momentum ini diharapkan menjadi pengalaman yang membawa berkah bagi seluruh masyarakat Kabupaten PALI, dan semakin meneguhkan komitmen untuk mendapat panggilan Allah SWT dalam perjalanan umroh dan haji ke depannya. Semoga Kabupaten PALI menjadi semakin dijaga oleh rahmat Allah, dan semakin bersemangat dalam menyebarkan kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga  Aturan WFH-WFO Pascalebaran Berjalan Baik di Jabar

 

Dalam kesempatan yang sama, beliau juga memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang mungkin terjadi dalam pelaksanaan acara ini.

 

Dengan semangat kebersamaan yang membara, mari kita lanjutkan perjalanan kita dalam taat kepada-Nya dan berbagi kebaikan

Penulis,Anggi Pramana

Komentar