Antisipasi Rawan Kecelakaan, Pemdes Sukajadi Perbaiki Jalan Rusak

Daerah, News66 Dilihat

Kab Bekasi ll Marka Berita.id– Dalam mengantisipasi rawan terjadinya kecelakaan Pemerintah Desa Sukajadi, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, perbaiki jalan yang mulai amblas dan rusak. Kamis (16-Mei-2024).

Sementara itu, Sekertaris Desa Acep menyampaikan, Ini merupakan bentuk keperdulian Pemerintah Desa Sukajadi untuk memperbaiki jalan rusak. Jalan yang sedang di kerjakan 200 meter di bagi beberapa titik.

“Kegiatan seperti ini, merupakan untuk mengantisipasi rawan terjadinya kecelakan akibat jalan amblas dan rusak. Selain itu bentuk sinergitas pemerintah desa melalukan yang terbaik, kurang lebih ada 200 meter, di longkap – longkap, “Ungkap Acep Sekdes Sukajadi.

Lebih lanjut, Semoga perbaikan jalan ini , bisa di rasakan manfaatnya bagi masyarakat Desa Sukajadi umumnya warga yang melintas di jalan raya ini, ” terangnya.

Ditempat sama, Hasan sebagai masyarakat yang melintas sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa Sukajadi yang sudah memperbaiki jalan rusak.

“Saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada pemdes Sukajadi sudah memperbaiki jalan rusak, ” tutupnya.

Terpantau, pekerjaan turut dihadiri Sekdes Desa Sukajadi Acep, Bhabinkamtibmas Sukajadi Jumadi, RT, RW dan di bantu warga sekitar.

(Carim)

Komentar