Disperindag PALI Sukses Selengarakan Kegiatan Pameran Pembangunan

Bisnis700 Dilihat

 

PALI , Sumatera Selatan – Markaberita.id
Pemerintah Kabupaten Abab Lematang Ilir (PALI), melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten PALI, yang membidangi kegiatan Pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten PALI ke 11.

Acara yang mengusung tema Peningkatan Sumber Daya yang Bermutu dan Lingkungan Sosial Budaya yang aman dan religius menuju PALI Serasi Nia tersebut, diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 03 Mei sampai 05 Mei 2024.

Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten PALI, Brisvo Diansyah yang disampaikan oleh Indriani Kabid Perindustrian menyampaikan dalam laporanya.

“Acara diikuti oleh 50 peserta terdiri dari OPD Pemkab PALI 36 Stan, BUMN, BUMD 5 stan, Organisasi pemuda 1 stand, Organisasi wanita 1 stan dan 7 stand UMKM yang sumber pendanaannya dari APBD 2024,”papar Indriani

Beragam kuliner, kerajinan hingga lainnya ditampilkan dalam Pameran Pembangunan yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Gelora 10 November kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI itu.

Sementara itu, salah satu pengunjung Dewi Puspita mengungkapkan merasa senang dengan kegiatan pameran, karena bisa membantu pelaku usaha kecil.

“Acaranya meriah, tahun depan kalo biso stan kuliner ditambah lagi, biar biso wisata kuliner bareng lebih seru. Aku jugo galak jualan disini kalo biso ikut”,jelasnya.

Komentar