DPC REPDDEM MINTA KEJARI BUKA NAMA NAMA OKNUM ASN YANG DI DUGA KASUS SUAP MOBIL MEWAH KEPADA PEJABAT PEMKAB PWK

News29 Dilihat

DPC REPDDEM MINTA KEJARI BUKA NAMA NAMA OKNUM ASN YANG DI DUGA KASUS SUAP MOBIL MEWAH KEPADA PEJABAT PEMKAB PWK

 

PURWAKARTA.  Markaberita.id- Penguru Repdem Datangi lagin kejaksaan negeri Purwakarta untuk yang ke 3 ( tiga ) kalinya .hari Rabu 15/05/2024.

 

Ketua Dpc Repdem Purwakarta Asep Yadi Rudiana pria yang sering di sapa Asep Bentar mengatakan Kedatangan pengurus Dpc Repem kabupaten Purwakarta pada hari selain memberikan dukungan kepada Aparat Penegak Hukum ( APH) yaitu ke kejari Purwakarta juga mempertanyakan sejauh Aparat Penegak Hukum (APH) kejari Purwakrta sudah sejauh mana proses penyelidikan juga proses pemeriksaan mengenai 2 ( dua) perkara tersebut yaitu perkara Gratifikasi atau suap yang di lakukan oleh oknum ASN kepada pejabat Purwakarta .juga proses pemerikaan terkait oknum 11 kepala desa.

Baca Juga  KPUD KABUPATEN PURWAKARTA SOSIALISASIKAN TAHAPAN PEMILU KEPADA INSAN PERS

 

Dan dari pihak kejaksaan negeri Purwakarta yang di wakili oleh 2(dua) orang perwakilan yaitu perwaklilan dari intel kejaksaan dan perwakilan dari pidsus mengatakan bahwa pihak nya sedang memeriksa oknum ASN terkait kasus Gratifikasi atau suap kepada pejabat Pemkab purwakarta. Dan kalau semua sudah selesai di periksa pihak kejari akan memberitahukan hasil pemerikasaan tersebut.

 

Dan untuk 11 (sebelas ) oknum kepala dana pihaknya sudah melimpahkan ke inspektorat untuk dilakukan audit tentang kerugian dana desa. Makanya kami pengurus Dpc Repdem Purwakarta minggu depan akan melakukan audensi ke inspektorat untuk menanyakan sudah sejauh mana pemeriksaan atau audit kerugian uang negara yang di lakukan oleh 11(sebelas) oknum kepala desa.”tegasnya” (saepulB)

Komentar