ETF Kripto Pertama di Indonesia – Membangun Kekayaan Finansial Pribadi secara Mandiri dan Otomatis dari DeFi, Bukan Bank dari Beli Finance dan Nobi

Ekonomi35 Dilihat

Cara membangun kekayaan finansial pribadi melalui DeFi, dengan potensi untuk meningkatkan kekayaan hingga 2x hingga 10x dengan mitigasi risiko yang tepat. Selain itu, akan dipaparkan cara termudah untuk berinvestasi dalam pengelolaan aset kripto secara on-chain, dilindungi menggunakan kontrak pintar.

Image

Jakarta, 13 Mei 2024 – Pada tanggal 16 Mei 2024, jam 17.30 WIB, UOB Plaza Thamrin, Jakarta akan jadi tempat seru banget buat acara “ETF Kripto Pertama di Indonesia“. Acara ini akan menampilkan para pembicara keren yang sangat berpengalaman di industri kripto dan blockchain, termasuk Albert Yuwono dari Beli Finance dan Dion Evan dari NOBI.

Image

Diskusi utama pada acara ini adalah “Membangun Kekayaan Finansial Pribadi secara Mandiri dan Otomatis dari DeFi, Bukan Bank”. Para peserta akan diajak untuk memahami secara mendalam bagaimana memperluas kekayaan mereka melalui DeFi, dengan peluang untuk meningkatkan kekayaan hingga 2x hingga 10x dengan mitigasi risiko yang tepat. Diskusi ini juga akan membahas dan memperlihatkan cara termudah untuk berinvestasi dalam pengelolaan aset kripto secara on-chain tanpa risiko besar pada aset kripto Anda, semuanya dilindungi menggunakan kontrak pintar.

Baca Juga  Pertunjukan ‘The Beauty of China’ Sukses Awali Tahun Baru Imlek

Salah satu mitra utama acara ini adalah Beli Finance, yang terkenal dengan layanannya P2P yang inovatif. Melalui situs web Beli Finance (https://p2p.beli.finance), Anda dapat membeli bitcoin, ethereum, serta token lainnya langsung dari platform P2P Beli Finance. Fitur baru yang ditawarkan oleh Beli Finance adalah P2P Onramp dengan DeFi sebagai fokus utama, dengan tujuan untuk mempermudah pengguna baru dalam menggunakan DeFi.

“Kami di Beli Finance sangat antusias untuk berbagi pengetahuan tentang DeFi dan bagaimana mengaksesnya melalui platform kami,” kata Albert Yuwono, perwakilan Beli Finance. “Dengan P2P Onramp, kami berharap dapat membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk memanfaatkan potensi DeFi.”

Baca Juga  Rajut Kemitraan Strategis Rp 125 Milyar , UangMe dan BNC Dorong Inklusi Keuangan Indonesia

NOBI, sebagai platform manajemen aset on-chain institusi maupun personal, akan turut serta dalam acara ini.

Acara ini akan memberikan wawasan yang berharga bagi semua peserta dan merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini, serta untuk mendaftar, kunjungi CryptoWatch Telegram https://t.me/CryptoWatchID atau Hubungi Email / WhatsApp dibawah.

Image

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES