Giat Jum’at Curhat di Desa Mangkunegara Timur,Ini Pesan Kapolsek Penukal Abab

Daerah16 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id-Hari Jum’at yang cerah dan penuh semangat menjadi momen spesial bagi Kapolsek Penukal Abab IPTU ARZUAN, S.H. dan anggota Bhabinkamtibmasnya ketika mereka berkunjung ke Desa Mangkunegara Timur, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI pada tanggal 3 Mei 2024.

 

Tidak hanya dihadiri oleh Kapolsek IPTU Arzuan, S.H., kegiatan ini juga dihadiri oleh Kanit Binmas Aiptu Zeni Irwanto dan Bhabinkamtibmas Briptu Januari, menambah kesan kebersamaan dan keseriusan dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

 

Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH menyampaikan Bertajuk “Jum’at Curhat,” kegiatan ini menjadi wadah unik di mana masyarakat bisa dengan bebas berbagi cerita, keluhan, serta aspirasi mereka.

 

Dalam suasana santai namun penuh kepedulian, Kapolsek beserta anggota Bhabinkamtibmasnya tidak hanya membangun silaturahmi dengan warga, tetapi juga mendengarkan berbagai informasi yang penting dari masyarakat sekitar.

Baca Juga  Pemberitaan Sepihak Dan Merugikan Kliennya, Kuasa Hukum Ahli Waris Lahan Rusunawa Akan Menempuh Jalur Hukum

 

Selain itu, momen tersebut dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pasca Pemilu, serta mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Penukal Abab.

 

Dari kegiatan ini, terpancar semangat dan komitmen dari aparat kepolisian dalam mendengar dan mengayomi masyarakat, serta menjaga stabilitas keamanan bersama-sama.

 

Semoga kegiatan “Jum’at Curhat” ini bisa menjadi langkah awal menuju kedekatan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat, menjadikan kehidupan di wilayah ini semakin aman dan nyaman bagi semua.(Hr/Red)

Komentar