Hadiri Pelantikan PPK Se-Kabupaten PALI, Kapolres Ingatkan Agar Laksanakan Tugas dengan Sebaik-baiknya

Daerah75 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K. M.H, Menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se- Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kamis (16/05/24).

 

Pelantikan PPK tersebut bertempat di Hotel Grand Charle dibilangan Talang Ubi kabupaten PALI, dilaksanakan oleh KPU PALI untuk ditugaskan dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 waktu dekat ini.

 

” Selamat kepada anggota PPK yang baru dilantik, kita berharap pelaksanaan Pilkada tahun ini dapat dilakukan secara damai, adil, jujur, tuntas serta berkualitas,” kata Kapolres PALI.

 

Selain itu juga, kata Kapolres PALI, seluruh PPK yang dilantik untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ucapan janji dan sumpah serta fakta integritas yang telah ditandatangani.

Baca Juga  Pemda Bekasi Pastikan Akan Membayar Kompensasi Untuk Warga Terdampak TPA Sampah di Desa Burangkeng

 

“Kami ingatkan lagi kepada seluruh PPK kecamatan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pahami betul ketentuan-ketentuan yang sudah ada. Sehingga tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten PALI dapat berjalan sesuai harapan bersama,”tuturnya.

 

Terlihat hadir pada kesempatan itu, selain Kapolres PALI dan Ketua KPU PALI Sunario SE, sejumlah Forkopimda, perwakilan dari Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah kabupaten PALI.(Hr/Red)

Komentar