Ikuti Zoom Metting Persiapan E-Learning Polda Wilayah Barat, Polres PALI Sebar Nomor Aduan Untuk Masyarakat

Daerah37 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id- Demi menjaga keamanan di wilayah Polres PALI dan membuat masyarakat bisa melaporkan langsung ke nomor yang sudah disediakan,Kasi Humas Polres Pali AKP Ardiansyah S.H. Dan Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Rivan Wijaya S.T.,Serta Anggota Sihumas Polres PALI mengikuti zoom metting persiapan e-learning Polda wilyah Barat oleh humas jajaran.

 

 

“BANPOL POLRES PALI 0813-70002-110

CALL CANTER 110

“KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM,”buka AKP Ardiansyah pada Senin (13/05/2024).

 

Saat di bincangi di ruangan kerjanya KASI Humas polres pali AKP.ARDIANSYAH.SH mengatakan,

tetap berkordinasi dengan semua elemen menyikapi setiap isu yang berkembang terutama informasi yang berpotensi terhadap keamanan.

 

“Apapun itu, tentunya demi terciptanya Kamtibmas ditengah masyarakat, pasti akan langsung kita sikapi sesuai dengan prosedur S.O.P dan aturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Kasi Humas.

Baca Juga  Seorang THL Tenaga Harian Lepas Dinas Kebersihan Kabupaten Bekasi Mengelola Sampah SGC Karang Taruna Kota Dan LPM Tidak Di libatkan

 

Dirinya juga berpesan, untuk segera melakukan  koordinasi  bila menemukan informasi kejahatan kepada perangkat hukum dilingkungan masing masing.

 

“karna Hubungan Masyarakat Kepolisian Republik Indonesia (disingkat DivHumas Polri) adalah salah satu unsur pengawas dan pembantu pimpinan di bidang Hubungan Masyarakat pada tingkat polres yang ada di tiap kabupaten,dan harapan saya kepada masyarakat agar jangan sungkan-sungkan menghubungi nomor yang sudah kami sebar.”sambil mengakhiri percakapan dengan awak media ini.(Hr/Red)

Komentar