Jelang Pilkada DKI Jakarta, FPPJ Sarankan HBH Tidak Maju, Banyak ABS

Pemilu 202452 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Heru Budi Hartarto selaku Pj Gubernur DKI jakarta sosok asn yang berpengalaman di Jakarta, jabatan yang pernah di embannya diantara nya walikota jakarta utara, kepala bpkd.

FPPJ menilai selama menjabat sebagai Pj Gubernur kinerja HBH terus meningkat itu di buktikan beberapa terobosan dan penghargaan yang di raih nya selama menjabat.

Andika dalam wawancara nya kepada media mengatakan biarkan pak heru bekerja dulu fokus membenahi beberapa PR yang ada di Jakarta dan membangun Jakarta lebih baik dan banyak juga yang ABS alias asal bos senang.

Pilkada Nanti saja dulu berjalan seperti air mengalir, Andhika selaku Bidang kepemudaan menambahkan rakyat Jakarta juga akan menilai kinerja HBH selama di Jakarta,baru baru ini pemprov DKI jakarta melalui jajaran nya KPKP panen raya sebanyak 860 ton sayur dan buah di Jakarta Timur ini menunjukkan kinerja HBH beserta Jajaran nya patut di apresiasi serta menunjukkan kepedulian nya untuk warga Jakarta.

Baca Juga  FPPJ: Ridwan Kamil (RK) Mempunyai Potensi Besar Cagub DKI Jakarta.

Fppj juga menyarankan agar HBH agar tidak maju dalam pilkada DKI jakarta yang akan di gelar dalam hitungan bulan,Program yang di buat selama beliau memimpin Jakarta sangat mewakili aspirasi masyarakat Jakarta,Dalam wawancara nya Andhika juga menambahkan ke depan siapapun gubernur DKI jakarta yang akan terpilih tinggal melanjutkan estafet program yang HBH lakukan selama beliau menjadi PJ Gubernur DKI jakarta, ini sangat soft sekali ibarat pesawat Landing nya sangat bagus kalau HBH tidak maju dalam pertarungan pilkada di DKI jakarta akan tetapi HBH mewarisi program yang positif untuk rakyat Jakarta besok canda andhika. (Red)

Komentar