MiiTel Instant Call: Mudahkan Pelanggan Terhubung ke Bisnis Anda dengan Sekali Klik

Ekonomi37 Dilihat

Instant Call adalah metode panggilan gratis yang dapat dilakukan hanya dengan mengklik tautan khusus dari MiiTel. Inovasi ini memudahkan pelanggan untuk terhubung dengan bisnis Anda hanya dengan sekali klik

Image

Jakarta, 29 Mei 2024 – Kemudahan akses layanan pelanggan adalah salah satu kunci keberhasilan bisnis. Oleh karena itu, RevComm mempersembahkan inovasi terbaru: MiiTel Instant Call, solusi yang memudahkan pelanggan terhubung dengan bisnis hanya dengan sekali klik.

MiiTel Instant Call adalah cara baru untuk berkomunikasi melalui telepon. Dengan fitur ini, pelanggan tidak perlu lagi mengetik nomor telepon satu per satu. Mereka bisa langsung menghubungi layanan perusahaan secara gratis hanya dengan mengklik tombol atau teks tertentu yang terdapat di situs web atau aplikasi perusahaan.

Baca Juga  Bittersweet Festival Ramaikan Food Hotel and Tourism Bali 2024

Keunggulan MiiTel Instant Call

Image

1. Gratis Telepon dengan Sekali Klik

MiiTel Instant Call memungkinkan pelanggan untuk menghubungi perusahaan secara gratis, hanya dengan menggunakan koneksi internet.

2. Mudah Atur Incoming Call Rule dan Filter

Perusahaan dapat menyesuaikan pengaturan panggilan masuk pada Instant Call, termasuk mengatur Interactive Voice Response (IVR), voicemail, antrean panggilan, hingga play sound.

3. Sematkan Link Telepon Di Mana Saja

Fitur Instant Call bekerja dengan cara menyematkan link URL khusus yang disediakan oleh MiiTel ke website, aplikasi, hingga media sosial, sehingga mendukung untuk meningkatkan konektivitas pelanggan dengan bisnis.

4. Custom Sistem Penelponan Sesuai Kebutuhan Bisnis

MiiTel Instant Call hadir dalam dua sistem yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis: MiiTel Instant Call dengan Form dan MiiTel Instant Call tanpa Form.

Baca Juga  Gala Dinner Whoosh International Cartoon Contest 2023 dalam Proyek Kereta Cepat "Whoosh" Jakarta-Bandung

Dengan Form, perusahaan dapat mengatur daftar kolom pertanyaan yang perlu diisi pelanggan sebelum melakukan panggilan, seperti Nama, Nomor Telepon, Alamat E-mail, dan lain sebagainya yang berguna sebagai basis data untuk bisnis.

5. Lacak Riwayat Panggilan dengan Google Analytics

Perusahaan dapat mengatur measurement ID untuk Google Analytics, sehingga memungkinkan pelacakan jumlah kunjungan, panggilan keluar, hingga total panggilan dari setiap link MiiTel Instant Call dengan Google Analytics.

Cara Menggunakan MiiTel Instant Call

1. Pastikan perusahaan telah memiliki platform/situs web/aplikasi yang dapat disematkan link URL.

2. Hubungi tim MiiTel untuk membuat link URL untuk MiiTel Instant Call. Klaim Free Demo MiiTel Instant Call dengan klik di sini atau kunjungi miitel.id.

Baca Juga  Horison Resort Dieng : Menggoda Indahnya Keanggunan di Atas Awan

3. Setelah mendapatkan URL dari tim MiiTel, sematkan link URL tersebut pada menu, tombol, atau teks yang diinginkan, seperti pada teks “Call Us” di situs web.

4. Pelanggan yang ingin menghubungi perusahaan dapat klik pada menu, tombol, atau teks tersebut dan klik “Start Call”.

5. Panggilan akan tersambung ke sistem telepon MiiTel yang digunakan oleh bisnis.

MiiTel Instant Call menjadi wujud komitmen RevComm untuk terus memberikan solusi inovatif sesuai kebutuhan bisnis saat ini. Klik di sini untuk klaim Free Demo MiiTel atau kunjungi miitel.id untuk informasi lebih lanjut.

Image

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES