Pererat Silaturahmi Serta Dengar Keluh Kesah Masyarakat Terkait Kamtibmas di Wilayah Hukumnya,Polsek Talang Ubi Gelar Giat Jum’at Curhat

Daerah28 Dilihat

PALI Sumsel,Markaberita.id–Bhabinkamtibmas bersama masyarakat Desa Sinardewa melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Desa Sinardewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, pada Jumat (31/05/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Desa Sinardewa Husin Bambang W, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi Brigpol Rahmad, S.H., Babinsa Desa Sinardewa Serda Hutagalung, serta tokoh pemuda, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

 

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menyampaikan Kegiatan Jum’at Curhat ini untuk mempererat silaturahmi dan mendengarkan keluhan serta informasi dari masyarakat terkait permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

 

Kompol Rifan Wijaya, menegaskan pentingnya komunikasi antara masyarakat dan aparat penegak hukum untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Baca Juga  Lapas Banjarbaru Ikuti Pelatihan Penulisan Rilis, Fotografi, dan Videografi, Tingkatkan Kompetensi Kehumasan

 

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat, sehingga kami dapat mengambil langkah-langkah yang tepat dalam menjaga keamanan,” ujarnya.

 

Lanjutnya, Kegiatan Jum’at Curhat ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin, sebagai wadah komunikasi yang efektif antara masyarakat dan aparat keamanan.

 

Dengan demikian, berbagai permasalahan Kamtibmas dapat diatasi secara lebih cepat dan tepat, serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan TNI.

 

Acara diakhiri dengan doa bersama dan komitmen untuk terus menjaga keamanan serta ketertiban di Desa Sinardewa.(Hr/Red)

Komentar