Peringati HUT Bayangkari Ke-78,Polres PALI Gelar Pembagian Beras dan Penyerahan Susu untuk Bayi dalam Pencegahan Stunting

Daerah38 Dilihat

 

PALI Sumsel,Markaberita.id– Pemahaman tentang pertumbuhan balita yang baik dan benar,berdasarkan standarisasi kesehatan sangatlah penting.

 

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres PALI dihadapan Wakapolres PALI KOMPOL Parida Afrillah,S.H, Ketua Bhayangkari Cabang PALI Ny. Hj. Ratna Khairu dan ibu-ibu para pemilik balita, dalam acara memperingati HUT Bhayangkara Ke-78,dalam bentuk Pembagian beras dan penyerahan Bantuan Susu serta makanan tambahan  untuk bayi dalam mencegah stunting.

 

“Semoga dengan adanya sedikit bantuan ala kadarnya ini, bisa membantu dan bermanfaat buat anak-anak balita kita, terutama dalam peningkatan gizi yang baik untuk mencegah stunting,”ungkap Kapolres PALI pada Selasa (28/05/2024) sekira pukul 09.30 Wib.

 

Acara yang digelar diruang pertemuan Bhayangkari PALI ini juga dihadir oleh Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah,S.H, Dokkes Polres PALI AIPDA Ardi dan para tim kesehatan dari RSUD PALI.

Baca Juga  Atensi Sengketa Lahan, Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo Tegaskan Tidak Boleh Lagi Terjadi Konflik

 

“Untuk mencegah stuting,sebaiknya awali pola hidup yang sehat dari para ibu-ibu dulu, tentunya nanti akan berdampak sangat baik pula untuk pertubuhan balita para ibu-ibu sekalian,” tambah salah seorang narator dari RSUD PALI kepada ibu-ibu yang hadir.

 

Seusai kata sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan paket sembako dan Susu serta makanan tambahan buat balita.(Hr/Red)

Komentar