Perkuat Silaturahmi, Pemdes Cihanjawar Adakan Halal Bihalal Dan Sahriyahan

News23 Dilihat

Perkuat Silaturahmi, Pemdes Cihanjawar Adakan Halal Bihalal Dan Sahriyahan

 

PURWAKARTA.JABAR|| Markaberita.id| Halal Bihalal seluruh perangkat Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. mengikuti acara Halal bihalal dan sahriyahaan bersama warga perangkat Desa Cihanjawar Pada Kamis (02/04/2024).

 

Pemerintah Desa Cihanjawar mengadakan kegiatan Halal Bihalal dan sahriyahan di hari kamis ketiga masuk kerja usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1445.H yang berlangsung di kantor desa setempat, pada Kamis (02/04/2024).

 

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh perangkat desa Cihanjawar, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK), tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Cihanjawar Dedi supriadi. menuturkan halal bihalal dan shiyahaan merupakan bagian dalam merawat kebersamaan aparatur dan staf perangkat desa bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintah desa.

Baca Juga  Kisruh Pembentukan Pengurus KDD di NTB Akan didemo Ketum PPDI Angkat Bicara

 

“Alhamdulillah, setalah libur Hari Raya Idul Fitri ini kami adakan acara halal bihalal dan sahriyahaan untuk memperkuat kekeluargaan dan merawat seluruh pegawai yang ada di desa kami,” kata Dedi Supriadi.

 

Dirinya berharap, agar usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh perangkat desa dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik di tahun ini dan kita bersama menyatu dalam menjalankan program pembangunan Desa Cihanjawar” ungkapnya.

 

Dedi supriadi berpesan kepada semua perangkat Desa Cihanjwar agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat.

Baca Juga  Sebanyak 126 Petugas KPPS, Desa Setialaksana Mengikuti Bimtek Oleh PPS

 

“Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan, sehingga dapat bersama-sama membangun desa dengan penuh semangat, agar Cihanjawar menjadi desa yang maju dan bermartabat” harapnya. (Saepul Bahri)

Komentar