Polsek Talang Ubi Sukses Gelar Pengamanan Pada Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten PALI Ke-11

Daerah26 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id- Pada Sabtu, 4 Mei 2024, Polsek Talang Ubi telah menggelar operasi pengamanan yang sukses untuk acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pali ke-11 tahun ini.

 

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Undang-Undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Surat Perintah Kapolres Pali Nomor Sprin 311/V/Ops 1.3/2024.

 

Dalam pengamanan ini, Panit Opsnal Intelkam Polsek Talang Ubi, IPDA Najamudin Hadi, memimpin dengan kehadiran 8 personil Polsek Talang Ubi.

 

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST menyampaikan Personil Polsek Talang Ubi melakukan patroli intensif di sekitar Lapangan Gelora November Komperta Kabupaten Pali untuk memastikan keamanan dan ketertiban berjalan lancar.

Baca Juga  Pemkab Bekasi Gelar Botram Kolaborasi Terus Pelayanan yang Akuntabel

 

Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir mengenai pentingnya menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) selama acara berlangsung.

 

“Meskipun jumlah pengunjung saat ini terpantau sepi, situasi di area Gelora November terpantau aman dan kondusif,” ucapnya

 

Dengan kerja keras dan kerjasama yang baik antara Polsek Talang Ubi dan masyarakat, peringatan Hari Jadi Kabupaten Pali ke-11 tahun 2024 ini berlangsung dengan sukses dan tanpa insiden yang mencolok.(Hr/Red)

Komentar