Polsek Tanah Abang Gelar Giat Jum’at Curhat Terkait Kamtibmas di Desa Muara Sungai

Daerah34 Dilihat

 

PALI Sumsel,Markaberita.id–Polsek Tanah Abang menggelar kegiatan Jum’at Curhat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Muara Sungai, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, pada Jumat (31/05/2024) pukul 09.00 WIB.

 

Giat Jum’at Curhat ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Briptu Marno, Kepala Desa Muara Sungai Hidayat, Ketua BPD Safrin, perangkat desa, serta perwakilan masyarakat Muara Sungai.

 

Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan setiap hari Jumat secara bergantian di setiap desa di wilayah Kecamatan Tanah Abang.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas dan mencari solusi terkait masalah Kamtibmas di masing-masing desa.

 

Kapolsek Tanah Abang, AKP Darmawansyah, S.H., M.H., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Briptu Marno, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Muara Sungai atas terlaksananya kegiatan ini.

Baca Juga  Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M. Hadiri Acara Panen Perdana Desa Betung Barat

 

“Kami sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam kegiatan Jum’at Curhat ini. Kami berharap masyarakat dapat lebih terbuka dalam memberikan informasi kepada Polsek Tanah Abang atau Bhabinkamtibmas demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di desa,” ujar Briptu Marno.

 

Dalam kegiatan ini, terjalin komunikasi dua arah antara masyarakat dan pihak kepolisian. Masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan saran dan masukan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di desa.

 

Berbagai isu Kamtibmas yang dihadapi oleh warga dibahas secara terbuka, mulai dari masalah keamanan lingkungan hingga peran aktif warga dalam menjaga ketertiban.

 

Kegiatan ini selesai pada pukul 10.00 WIB dan berjalan dengan lancar. Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanah Abang hingga saat ini masih dalam keadaan aman.

Baca Juga  POLRES KUBU RAYA TELAH MENERBITKAN SURAT PERINTAH MEMBAWA TERHADAP PUI MIOU KHONG

 

Melalui kegiatan seperti Jum’at Curhat, Polsek Tanah Abang berkomitmen untuk terus mendengarkan dan merespons kebutuhan masyarakat, serta menjaga hubungan yang harmonis dengan warga demi keamanan dan ketertiban yang berkelanjutan.(Hr/Red)

Komentar