Presedium APJ Rotasi Jabatan Perlu untuk Penyegaran

Megapolitan61 Dilihat

Jakarta, Markaberita.id

Kinerja pak HBH sendiri semakin menunjukan kinerja yang baik dan layak di apresiasi beberapa program yang beliau jalankan untuk warga Jakarta berjalan dengan lancar dan baik.

Wahyu selaku presedium dari Aliansi Pemuda Jakarta berharap agar kinerja HBH juga harus di imbangi oleh anak buahnya baik di jajaran Skpd serta di bumd bumd oleh karena nya masih aja beberapa pekerjaan rumah yang harus segera di benahi untuk penanganan macet dan banjir juga harus di tingkatkan penanganan nya.

Wahyu menambahkan untuk beberapa perusahaan bumd juga harus di lakukan rotasi karena masih ada nya kinerja yang kurang baik di beberapa bumd yang harus segera di tingkatkan kinerja nya ini semua untuk kepentingan warga Jakarta.

Baca Juga  APJ : Dishub DKI Tidak Serius Urus Program ERP

Kami juga mencatat dari 22 Bumd ada sekitar 10 Bumd berkinerja baik dan 12 bumd berkinerja kurang baik dan di perlukan juga perbaikan.

Kami mencatat ada Kadis yg udah 15 tahun lebih atau ka Badan bisa 20 tahun lebih masih menjabat ini tidak sehat buat organisasi. Kesempatan yang sama harus juga bisa di dapat untuk yang lain yang mempunyai kinerja yang baik. (Red)

Komentar