Sebagai Wadah Bagi Warga Untuk Sampaikan Keluhan dan Informasi Terkait Kamtibmas di Wilkumnya, Polsek Penukal Utara Gelar Giat Jum’at Curhat

Daerah32 Dilihat

 

PALI,Markaberita.id- Pada hari Jumat (17/05/2024), Kanit Binmas Polsek Penukal Utara mengadakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI.

 

Acara ini menjadi ajang silaturrahmi kamtibmas serta wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan dan informasi terkait permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Penukal Utara.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, di antaranya Kanit Binmas Polsek Penukal Utara, Kanit IT Polsek Penukal Utara, Anggota Bhabinkamtibmas, Anggota Polsek Penukal Utara dan Kadus Desa Kota Baru serta warga masyarakat Desa Kota Baru.

 

Acara ini berlangsung dengan suasana yang hangat dan penuh keakraban. Kanit Binmas menyampaikan pentingnya kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Baca Juga  Jalin Kedekatan dengan Masyarakat,Polsek Penukal Utara Gelar Giat Jum'at Curhat

 

Selain mendengarkan keluhan warga, acara ini juga menjadi ajang untuk memberikan sosialisasi mengenai langkah-langkah preventif dalam menghadapi berbagai permasalahan kamtibmas.

 

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH menegaskan komitmen Polsek Penukal Utara dalam terus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

 

“Keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas polisi, tetapi juga tanggung jawab kita bersama. Dengan terjalinnya komunikasi yang baik, kita dapat mencegah dan mengatasi permasalahan kamtibmas dengan lebih efektif,” ungkapnya.

 

Jum’at Curhat diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang semakin memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.(Hr/Red)

Komentar