TKCF Kota Bekasi Siap Bertanding Di Event Bergensi Lempar Pisau dan Kampak “Walikota Cup Bandung” 2024

Daerah66 Dilihat

Bekasi l l Markaberita.id

Trowin Knife City Forest (TKCF) Kota Bekasi yang di Komandoi oleh Irwan Mansyur yang lebih akrab dipanggil Bang Daeng. Dengan semangat berlatih diarena studio alam Mang oyan diJalan Swantantra kapling 2 belakang bidan Nilna. Rt. 07/05 Jati Asih-Jati Rasa. Bahwa pembekalan para atlit terutama ada pada Stamina harus ekstra fit dan giat berlatih secara rutin, sehingga dalam persiapan bertanding pun sudah diperhitungkan dengan matang sesuai harapan tim TKCF Agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

Ketua TKCF. Kota Bekasi. Irwan Mansyur . yang lebih akrab dipanggil Bang Daeng, saat ditemui lokasi latihan oleh Independen Pos.
Menyampaikan,
Bahwa pihak nya telah mempersiapkan semua mental dan fisik, agar di arena tanding semuanya sudah pas dan optimis,”Ucapnya Kepada Media. Minggu. (19/5/24)

Baca Juga  Bey Machmudin Tinjau Banjir Bandang Braga

Lebih lanjut. Daeng Juga Menyampaikan, Bahwa Club TKCF Kota Bekasi siap mengikuti tournament Lempar pisau dan kapak Walikota Cup Kota Bandung 2024 , yang akan di selenggarakan pada bulan Juli tanggal 20 – 21 juli 2024 Di kedoya Kota Bandung.

“Club TKCF hingga 2 (dua) bulan kedepan akan lebih giat lagi berlatih agar memenuh persiapan bertanding,” Tegasnya.

“tournament ini di selenggarakan oleh LEMPIKNAS ( Lempar pisau kapak nasional ) di Bawah Naungan Inorga KORMI….

Adapun Katagori Yang akan di pertandingkan adalah :
1. pisau full spin
2. Pisau no spin
3. pisau Half spin
4. Kapak

Dalam ajang tournament tersebut diselenggarakan oleh Lempiknas dan sebagai turnamen kejuaraan perdana ini adalah Ke I yang diselenggarakan oleh Lempiknas Jabar dan termasuk ajang bergensj yang memperebutkan piala Bergilir Walikota Bandung, ” Pungkasnya.

Baca Juga  Pastikan Keamanan,Satsamapta Polres PALI Laksanakan Patroli Printis Presisi

Masih menurut. Ketua TKCF. Daeng irwan. Bahwa kejuaran ini sangat baik untuk di ikuti bagi para pegiat lempar pisau kapak karna sebagai ajang Bergengsi, dan kami harus giat serta semangat untuk evaluasi selama Latihan di club,” Tandasnya.

Hal senada yang disampaikan oleh Ketua Club IGP Agus Warsito. Mengutarakan. Bahwa kami sebagai patner support TKCF sangatlah memberikan dukungan yang terbaik untuk TKCF Kota Bekasi. Semoga Tim Club Kota Bekasi pulang Membawa medali dan menjadi juara umum dalam tournament nanti,” Katanya.

Disisi lain para atlet yang dipersiapkan oleh tim TKCF Kota Bekasi. Salah satu atlet perempuan dari anggota TKCF Club yang akrab dipanggil Bu nida akan mengikuti kelas Full Spin dan Kapak pada event tersebut dan sangat antusius dan optimis untuk meraih yang terbaik untuk Tim Kota Bekasi,” Ucapnya dengan optimis.

Baca Juga  Tinjau Dampak Gempa di Pamijahan Bogor, Bey: Respons Cepat Kunci Penanganan Dampak Bencana

 

Hal yang sama yang dikatakan Anggota club IGP yaitu : Maulana dan Taufik.akan mengikuti kategori kelas no spin dan
sangat antusias dalam berlatih Sehingga nanti dapat menang dalam tournament.

Adapun kata gori pertandingan, yang di ikuti nanti antaralain : No. Spins, Half Spins, full Spins dan Kampak, ” Ujarnya.

(Ruslan)

Komentar