Undangan Terbuka Kongres Masyarakat Bekasi (KMB), Damin Sada Himbau Masyarakat Bekasi Hadiri Acara

Berita Utama81 Dilihat

BEKASI, Markaberita.id– Menindak lanjuti wacana Kongres Masyarakat Bekasi (KMB) yang dimotori Hk. Damin Sada Tokoh Masyarakat asal Gabus Bekasi, telah digelar pertemuan musyawarah pertama bersama Tokoh masyarakat Bekasi di Gedung Juang Tambun pada Minggu (21/4/2024), kemudian diadakan kembali pertemuan kedua para Tokoh penggagas KMB bertempat di Rumah Makan Warnawarni, Cikarang Barat pada Senin (13/05/2024) membuahkan kesepakatan, konsep dan tujuan gelaran Kongres Masyarakat Bekasi Siap Digelar di Gedung Juang Tambun- Bekasi.

Damin sada sebagai Team Penggagas sekaligus Ketua Kongres Masyarakat Bekasi mengajak Masyarakat Bekasi Raya untuk Hadir di acara kongres Masyarakat Bekasi yang akan digelar di Gedung Juang Tambun Bekasi hari Sabtu, 01 Juni 2024 Jam 13:00 wib disampaikan melalui pesan video Podcast yang beredar disosial media Kamis (16/05/2024).

Dihadapan Podcaster, Ia juga menyampaikan pentingnya acara kongres masyarakat Bekasi bukan sebagai Politik Pilkada. Dengan Kongres Masyarakat Bekasi berharap dapat mensuarakan aspirasi mayarakat Bekasi Raya untuk disampaikan kepada pemerintah mulai dari berbagai aspek sehingga mengahasilkan solusi bertujuan untuk Bekasi yang lebih baik dan bisa dirasakan Masyarakat Bekasi kedepan.

” Jadi konsep dan tujuan Kongres Masyarakat Bekasi ini untuk merubah Masyarakat Bekasi agar lebih baik, tidak ada unsur Politik untuk mendukung salah satu paslon Pilkada, seperti itu tidak masuk dalam kamus Kongres Masyarakat Bekasi, ” Jelas Damin Sada

Ia juga menjelaskan, ” Semua Lapisan masyarakat Kita undang, Penjabat semua kita undang, Penjabat pemerintahan yang masih malu-malu juga kita undang kesini, Dewan juga kita undang semuanya. ‘Cuma diundang’ hanya sebagai undangan, duduk saja dengerin suara-suara aspirasi masyarakat Bekasi. ” Tuturnya

Damin sada juga mengatakan, ” kongres ini sebenarnya sangat membantu pemerintah jangan sampai nanti di Bekasi ketika ada Pj baru atau Bupati baru berjilid jilid di demo, itu kan jadi berceceran tidak bagus, dengan adanya kongres ini berarti unek-unek dari masyarakat Bekasi Raya dapat terakomodir pada Kongres Masyarakat Bekasi, jadi benar-benar mulia cara mesuarakannya tidak dijalanan. Kalau sudah sepakat yang cinta Bekasi yang peduli Bekasi datang diacara, semua usulan kita tampung lalu kita akan rumuskan jadi rekomendasi kepemerintah agar Bekasi kedepannya lebih baik dan kondusif tidak terjadi demo. Nantinya Kalau sudah sukses dengan acara seperti ini mungkin nanti akan ditiru oleh daerah lain. ” Pungkasnya.

” Saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Bekasi raya untuk bisa datang hadir di Kongres Masyarakat Bekasi pada 1 juni 2024 akan datang bertempat di Gedung Juang Tambun- Bekasi. disana mau bicara apa saja tentang Bekasi akan kita dengarkan untuk menjadi aspirasi masyarakat Bekasi di 2024 sampai berikutnya. ” Harapnya

Konsep dan Tujuan dari Kongres Masyarakat Bekasi merupakan tempat mensuarakan apa yang menjadi permasalahan Bekasi mulai dari aspek budaya, ekonomi, sosial politik, lingkungan, soal sampah yang tidak kelar-kelar kemudian terkait infrastruktur lalu soal pembeda antara wilayah utara dan selatan dikongresnya masyarakat bekasi jadi menghasilkan solusi akan di clearkan bersama semuanya.

(Red)

Komentar