VRITIMES dan DayakNews.com Mengumumkan Kerjasama Strategis untuk Meningkatkan Distribusi Berita di Indonesia

Ekonomi42 Dilihat

Jakarta, 22 Mei 2024 – VRITIMES, platform teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan DayakNews.com, salah satu portal berita terkemuka di Indonesia. Kerjasama ini bertujuan untuk memperluas jangkauan distribusi berita dan meningkatkan kualitas informasi yang tersedia bagi masyarakat Indonesia.

 Melalui kerjasama ini, VRITIMES akan mendapatkan akses ke jaringan distribusi DayakNews.com , yang tidak hanya akan meningkatkan visibilitas berita lokal tetapi juga memberikan wawasan berharga tentang tren global.

Ferry, CEO VRITIMES, mengatakan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan DayakNews.com. Kerjasama ini merupakan langkah strategis yang memungkinkan kami untuk mengintegrasikan keahlian kami dalam teknologi distribusi berita dengan kekuatan DayakNews.com dalam jurnalisme lokal yang mendalam. Ini adalah kombinasi yang akan memberikan nilai tambah bagi pembaca kami di Indonesia dan di seluruh dunia.”

Baca Juga  Dukung Pemberdayaan Petani Perempuan, Eratani Resmi Luncurkan Program Komunitas “Sang Rani”

Kerjasama ini diharapkan tidak hanya akan memperkaya konten yang tersedia untuk pembaca kedua platform tetapi juga akan meningkatkan interaksi pengguna dengan berita melalui fitur analitik yang disediakan oleh VRITIMES. Ini menandai era baru dalam distribusi berita di Indonesia, di mana teknologi dan jurnalisme bertemu untuk memberikan dampak yang lebih besar.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES