Bimtek Pemantapan Program Kerja Pelatih dan Pendamping NPCI Kabupaten Bekasi Menuju Peparnas XVII

Pangandaran — NPCI Kabupaten Bekasi menggelar Bimbingan Teknis Pelatih & Pendamping yang bertemakan “Pemantapan Program Kerja Pelatih dan Pendamping NPCI Kabupaten Bekasi Menuju Jawa Barat Kahiji di Peparnas XVII”. Acara diadakan di D,Bilzhotel pangandaran dari sabtu hingga minggu. 22/06/2024.

 

Ketua panitia, Acip Ramdhani dalam sambutan awalnya, mengharapkan pelatih dan pendamping mengikuti dan memanfaatkan ilmu sebaik mungkin.

 

“Saya berharap untuk mengikuti dan berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan optimal untuk meningkatkan kompetensi anda sebagai pelatih profesional,” ucapnya.

 

“Semoga bisa diterapkan semua pengetahuan yang diperoleh dalam bimtek ini kepada para atlet, agar mereka semakin bersemangat berlatih untuk mencapai prestasi dan menyumbang medali emas untuk kabupaten bekasi.” Ketua NPCI Kabupaten Bekasi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tugas besar dalam memanusiakan manusia yang harus dijadikan sebagai upaya untuk membangun kebersamaan diantara difabel dan non difabel.

Baca Juga  SMSI Kabupaten Bekasi Survey Tahap 2 Bakal Calon Bupati Bekasi Tahun 2024, Mengerucut 24 Top Person

 

“Sekecil apapun kita harus menghargai diri kita, karna kami mendorong terus potensi itu menjadi penghargaan dan menjadi motivasi besar untuk orang-orang diluar sana dan pahala yang sangat besar untuk pelatih yaitu menjadikan difabel menjadi manusia yang dimanusiakan oleh kita,” ucapnya.

 

Sekretaris Umum NPCI Jawa Barat, menambahkan sedikit saran untuk para pelatih yang mau belajar tanpa henti dan pendamping menyiapkan keikhlasan juga kepercayaan satu dengan lainnya.

 

“Kita buktikan Kabupaten Bekasi bisa menjadi penyumbang medali emas terbanyak.” Tutupnya.

(MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *